Sukses

Lifestyle

Merangkul Milenials, Panasonic Beauty Gelar Pemilihan Duta Influencer

ringkasan

  • Panasonic Beauty bekerja sama dengan Beautynesia.id menggelar Pemilihan Duta Influencer Panasonic Beauty.
  • Dari 20 finalis, dipilih 5 orang pemenang. Masing-masing akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, produk Panasonic Beauty, serta kontrak ekslusif dengan panasonic Beauty selama 6 bulan.

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang influencer bukan hanya sekadar munculnya banyak tren di kalangan milenial. Tetapi, juga perlunya penyampaian pesan secara lebih efektif kepada para pengguna media sosial. Baik informasi mengenai produk atau juga yang lainnya. Potensi ini lantas dimanfaatkan Panasonic Beauty untuk merangkul kaum milenial dengan menyelenggarakan Duta Influencer Panasonic Beauty, bagi para pegiat media sosial, terutama Instagram. 

Dalam penyelenggaraannya, Panasonic Beauty bekerja sama dengan Beautynesia.id untuk mencari 5 pemenang dari beberapa kategori pegiat media sosial. Kategori terbagi menjadi Beauty, Fashion, Lifestyle, Travel, dan Mom/Hijab untuk menjadi Duta Influencer dari Panasonic Beauty. 

Para pemenang ini, nantinya akan mempromosikan gaya hidup positif yang diusung oleh Panasonic Beauty, dengan teknologi terkini, nanoe.   

Menurut Rika Novita, Head of Marketing Department – Small DomesticAppliances PT. Panasonic Gobel Indonesia, pemilihan Duta Influencer ini merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap milenial yang bertalenta di Indonesia. Dirinya berharap, tren Morning Nanoe dari Panasonic Beauty dapat disampaikan dengan baik kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui para pemenang. 

"Kami berharap trendMorning nanoe dari Panasonic Beauty dapat disampaikan dengan baik kepada seluruh perempuan di Indonesia oleh para pemenang Duta Influencer Panasonic Beauty ini. Morningnanoe sendiri merupakan rutinitas dimana kita bisa memulai hari dengan mengeringkan rambut sekaligus merawat kulit kepala dan wajah dengan nanoe TM. Dengan disematkannyaTeknologi nanoe TM pada Hairdryer EH-NA98, kami ingin mengajak para wanita Indonesiauntuk menjalankan rutinitas Morning nanoe agar mood selalu ceria dan bersemangat sepanjang hari," jelasnya. 

Teknologi Canggih Hairdryer Nanoe

Seigo Saifu, President Director PT. Panasonic Gobel Indonesia menjelaskan, Panasonic sendiri berupaya untuk menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman, salah satunya dengan merangkul milenial. Selain itu, pihaknya selalu berkomitmen untuk terus memberikan solusi perawatan kecantikan, khususnya rambut perempuan Indonesia, melalui produk Hairdryer EH-NA98. 

Hairdryer dengan teknologi nanie dan double mineral ini mampu memberikan solusi kecantikan secara menyeluruh. Buka hanya berfungsi sebagai pengering rambut, juga dapat menjadi produk perawatan rambut serta kulit wajah secara menyeluruh. 

"Kini, melalui Hairdryer EH-NA98 yangdilengkapi dengan teknologi ‘nanoe TM ’ dan ‘Double Mineral’, Panasonic berupayamemberikan solusi kecantikan secara menyeluruh, bukan hanya berfungsi sebagaipengering rambut saja, melainkan juga sebagai produk perawatan rambut dan kulit wajahsecara menyeluruh.” ujarnya.

 

Hadiah Para Pemenang

Pemilihan Duta Influencer Panasonic Beauty digelar pada Kamis(27/6). Dari 20 finalis, dipilih 5 orang pemenang. Masing-masing akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, produk Panasonic Beauty, serta kontrak ekslusif dengan panasonic Beauty selama 6 bulan. 

Seperti yang dikatakan Rika, pemilihan duta ini merupakan salah satu bentuk apresiasi pighak Panasonic Beauty terhadap milenial yang bertalenta. 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading