Sukses

Lifestyle

5 Inspirasi Masakan Berbahan Dasar Kentang Enaknya Kebangetan

Fimela.com, Jakarta Kentang menjadi salah satu bahan makanan yang disukai semua orang. Kentang sendiri bisa diolah menjadi berbagai masakan lezat dan menggugah selera. Kentang juga sangat mengenyangkan karena kaya akan karbohidrat.

Ada banyak jenis masakan yang enaknya kebangetan berbahan dasar kentang. Mulai dari lodeh kentang, sambal goreng kentang, kentang balado dan masih banyak lagi.

Inilah beberapa inspirasi masakan yang berbahan dasar kentang. Dari beberapa inspirasi ini, mana nih kira-kira yang jadi favoritmu?

Inspirasi Masakan dari Kentang

Lodeh Kentang

Masakan pertama adalah sayur lodeh kentang. Kentang yang dimasak lodeh bersama tempe atau tahu akan memiliki rasa yang super lezat dan menggugah selera.

Sayur Sop dengan Kentang

Agar sayur sop terasa lebih menggugah selera, kita bisa menambahkan kentang di dalamnya. Sayur sop yang dimasak bersama kentang tak hanya enak tetapi juga sangat mengenyangkan.

Sambal Goreng Kentang

Masakan selanjutnya ada sambal goreng kentang. Ini merupakan masakan yang disukai oleh hampir semua orang di Indonesia. Sambal goreng bahkan menjadi salah satu masakan yang menjadi masakan wajib untuk acara-acara formal dan besar.

Inspirasi Masakan dari Kentang

Perkedel Kentang

Inspirasi masakan selanjutnya yang berbahan dasar kentang adalah perkedel kentang. Rasanya yang gurih dan teksturnya yang lembut membuat perkedel sangat digemari.

Semur Kentang

Semur kentang juga menjadi salah satu masakan yang bisa jadi inspirasi masakan sehari-harimu Sahabat Fimela. Semur kentang yang dimasak dengan kuah kecap gurih dan manis, siapapun pasti akan sangat menyukainya.

Itulah beberapa inspirasi masakan yang berbahan dasar kentang. Semoga inspirasi ini bermanfaat dan selamat mencobanya di rumah.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading