Sukses

Lifestyle

Meja Kerja Super Bersih dan Rapi, Seperti Ini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kebiasaan berbeda menata meja kerjanya di kantor. Ada beberapa orang yang suka menumpuk barang, memajang foto teman dan keluarga dan ada juga yang lebih suka menjaga mejanya rapi bersih tanpa apa pun. Dan pilihan menata meja kerja seperti ini bisa mengungkap seperti apa kepribadianmu.

Pemilik meja kerja bersih dan rapi adalah orang yang menyukai segala sesuatunya sesuai aturan dan urutan. Motonya kemungkinan adalah semua hal harus pada tempatnya, dan menurutnya, memajang barang-barang pribadi di meja kerja bukan suatu hal yang patut dilakukan karena tidak pada tempatnya.

Kepribadian Berdasarkan Barang di Meja Kerja

Profesor psikologi Susan M. Henney, Ph.D, dari University of Houston-Downtown mengatakan bahwa ia bisa menjalankan hidup dengan maksimal jika semuanya memiliki aturan, rencana dan seusuai harapannya. Bisa diatakan, ia sangat perfeksionis.

Namun ini juga bisa jadi tanda buruk karena ia tak bisa dengan mudah menerima perubahan dan membuatnya tampak sebagai orang kaku dan sulit bersosialisasi dengan baik. Akan lebih baik jika pemilik meja kerja ini lebih santai menjalani hidup.

Itu dia ternyata makna jika meja kerja di kantor terlampau bersih dan rapi tanpa barang apa pun. Sahabat Fimela termasuk salah satunya?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading