Sukses

Lifestyle

Meja Kerja Banyak Sticky Notes, Seperti Ini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Meja kerja bukan hanya tempat untuk menyelesaikan pekerjaan namun juga bisa menunjukkan kepribadian seseorang. Jika bisa diperhtikan, ada banyak tampilan berbeda meja kerja di kantor, salah satunya adalah yang suka menempelkan banyak sticky notes.

Orang yang punya meja kerja dengan banyak sticky notes adalah orang yang ingin sesuatu bisa terorganisasi dengan baik namun seringkali hal yang dipikirkan dan dilakukan tidak sejalan sehingga ia lebih sering terlihat berantakan, seperti dikatakan psikolog Elizabeth Lombardo, PhD, dalam Reader's Digest.

Kepribadian Berdasarkan Barang di Meja Kerja

Pada dasarnya, ia adalah orang yang berantakan namun punya niatan baik mengatur hal-hal dalam hidup sehingga bisa lebih teratur. Kebiasaan memiliki banyak sticky notes sebenarnya adalah hal ini baik, karena si pemilik meja tahu bahwa ia harus menuliskan apa yang perlu diprioritaskan dan harus diingat sehingga tak ada hal penting yang terlewatkan.

Namun ada kalanya terlalu banyak sticky notes akan membuatnya tampak seperti orang yang tak tertata dan sembrono, karena bisa jadi semua detail kegiatan dan rencana kerjanya terpampang di meja kerja. Wah, apakah Sahabat Fimela termasuk salah satunya?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading