Sukses

Lifestyle

Ada Gelas dengan Kata-Kata Unik di Meja Kerja, Seperti Ini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Ada banyak pola meja kerja setiap orang di kantor, jika bisa diperhatikan lebih detail, ada orang-orang yang suka menata meja kerjanya dengan banyak action figure, atau mungkin dengan foto keluarga dan lain sebagainya.

Namun satu hal yang paling umum di antara banyak kebiasaan adalah seringnya seseorang memiliki mug atau gelas dengan quotes atau kata-kata unik, benar kan? Banyak orang yang suka menyeduh minuman hangat selagi kerja, kemungkinan punya gelas dengan kata-kata unik.

Kepribadian Berdasarkan Meja Kerja

Ternyata, orang yang punya mug unik selagi bekerja adalah tipe yang kurang sopan dan punya selera humor yang agak sarkas. Ia mungkin bukan pemberontak namun dibandingkan rekan-rekan kerja lainnya yang lebih serius, ia tampak lebih suka bersenang-senang dan menikmati hal-hal santai.

Pilihan kata di gelas kopi ini juga cukup berpengaruh terhadap kepribadian, karena jika pilihan katanya manis dan positif, seperti itu juga kesan kepribadian pemiliknya. Jika lebih terkesan humor yang sarkas, pemiliknya kemungkinan agak sering mengeluh dan lebih dingin.

Seperti itu kepribadian pemilik mug kpi dengan kata-kata unik. Cek, seperti apa dirimu ya Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading