Meja Kerja Banyak Sampah, Seperti Ini Kepribadianmu!

Febi Anindya Kirana01 Jul 2019, 10:14 WIB
kepribadian

Fimela.com, Jakarta Dari banyaknya meja kerja yang mungkin kamu temui di kantor, mungkina da satu rekan kerja yang punya meja kerja berantakan. Tapi tipe berantakan ini pun juga bisa dibedakan lagi, ada yang memang berantakan karena banyak file yang menumpuk, ada banyak sticky notes di sekitar komputernya atau justru berantakan karena banyak menumpuk sampah.

Jika menemui jenis yang terakhir, kemungkinan besar ia adalah orang yang mengalami stres berat. Bedakan antara berantakan bersih dan berantakan kotor, jika mejamu adalah berantakan kotor dan banyak menumpuk sampah, ini adalah tanda awal depresi, menurut psikolog Elizabeth Lombardo, PhD, dalam Reader's Digest.

Kepribadian Berdasarkan Meja Kerja

kepribadian
Photo by Şahin Sezer Dinçer on Unsplash

Orang ini sering mengeluh atau sering mengungkapkan kalimat pesimis. Ia mungkin tampak baik-baik saja dari luar, namun ia merasa kacau dan buruk di dalam dirinya. Akan lebih baik jika orang seperti ini membicarakan masalahnya agar beban pikirannya berkurang.

Selain mulai membersihkan meja kerjanya, ia juga perlu menghentikan kebiasaan jorok menumpuk sampah. Karena bagaimanapun sibuknya kamu Sahabat Fimela, bekerja di meja yang kotor tak akan membuatmu nyaman dan konsentrasi.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓