Sukses

Lifestyle

Ini Dia 5 Zodiak yang Paling Mudah untuk Merasa Malu

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa zodiak di bawah ini, malu menunjukkan bahwa mereka sangat peduli tentang apa yang orang lain pikirkan. Memang tidak ada orang yang menyukai gagasan bahwa mereka mungkin dihakimi secara negatif oleh orang lain.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (3/7/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang sangat sensitif, sehingga mereka paling mudah merasa malu. Penasaran siapa saja?

1. Cancer

Salah satu alasan zodiak Cancer mudah merasa malu karena emosi mereka. Emosi dari zodiak ini secara naluriah adalah cara mereka mencari tahu apa yang sedang terjadi lingkungan sekitar.

Zodiak ini sangat waspada terhadap emosi negatif, seperti rasa malu, marah, dan cemas, menjadikan diri mereka lebih sensitif. Karena kesensitifan itu juga, zodiak ini sering merasa dihakimi dan mudah merasa malu.

2. Virgo

Virgo adalah zodiak yang cenderung menjadi yang terbaik dan melakukan segala hal dengan sempurna. Ketika mereka gagal, zodiak ini akan merasa malu.

Mereka juga cenderung menganggap segala hal terallu serius. Virgo tidak hebat untuk menertawakan tindakan bodoh mereka sendiri.

3. Libra

Meskipun zodiak Libra dikenal sangat cerdas, mereka seringkali mudah tertipu dan naif. Ketika menemukan kepalsuan, zodiak ini akan merasa malu.

 

Pisces dan Capricorn

4. Pisces

Pisces adalah zodiak yang sangat imajinatif dan seringkali menemukan bahwa hal-hal yang diri mereka sendiri lakukan sebagai cara potensial untuk merasa malu. Zodiak ini bisa stres ketika malu, karena mereka rentan terhadap penghinaan.

5. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang senang menampilkan diri mereka sendiri sebagai pribadi yang cakap, disiplin, dan sabar. Tidak heran jika mereka takut melakukan hal-hal yang memalukan.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading