Sukses

Lifestyle

Orang dengan Hidung Seperti Ini, Punya Ambisi Besar!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang harus punya ambisi, apalagi jika ingin mencapai kesuksesan atau impian. Ambisi bisa diibaratkan sebagai bakan bakar yang mendorong seseorang untuk bisa maju menjalani hidup, tentunya ambisi akan sangat baik hanya dalam kadar tertentu saja, dan setiap orang memiliki kadar ambisi yang berbeda-beda.

Ternyata besar kecilnya ambisi ini dapat dilihat dari fitur wajah seseorang lho! Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Craniofacial Surgery menemukan bahwa ada hubungan erat antara ambisi dan besar kecilnya hidung.

Peneliti mengambi foto 1.700 orang dan menemukan 14 tipe hidung yang berbeda. Mereka menganalisis bentuk hidung dengan kepribadian setiap orang, kemudian menemukan bahwa orang dengan hidung besar memiliki ambisi besar dan jiwa kepemimpinan yang tinggi.

Orang Berhidung Besar Punya Ambisi Besar

Mereka juga menunjukkan keinginan besar bekerja secara mandiri, sehingga kemungkinan tertarik jadi enterpreneur. Mereka percaya diri dan mengandalkan diri sendiri dengan sangat baik. Mereka tak ragu menghadapi tantangan dan cepat mengambil keputusan. Meski memang mereka bisa jadi perfeksionis dan perasaannya sensitif.

Wah, ternyata seperti itu pemilik hidung besar ya. Jadi jangan merasa benci dulu ketika melihat hidung kamu besar di cermin Sahabat Fimela, karena bisa jadi inilah sumber rezekimu selama ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading