Sukses

Lifestyle

1.000 Peserta Duta Santan Rebutkan Hadiah Jalan-Jalan ke Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Sebanyak 1000 ibu rumah tangga aktif berkumpul dan berkompetisi memperebutkan hadiah jalan-jalan ke Malaysia selama tiga hari dua malam. 1.000 ibu rumah tangga aktif tersebut menjabat sebagai Duta Sasa Santan yang berasal dari Bandung dan sekitarnya.

Pemilihan Duta Santan Sasa sudah dimulai pada awal tahun 2019 dan mendapatkan 1.000 orang. Untuk memperebutkan hadiah menarik tersebut, 1.000 ibu-ibu mengikuti food challenge dan ditantang untuk memasak dengan bahan utama Sasa Santan Kelapa.

"Gathering Duta Santan Sasa benar-benar ingin mengapresiasi dan memotivasi duta-duta yang lain tentunya. Karena tak hanya ada di Jawa Barat, tapi juga Jawa Tengah dan Jawa Timur," ujar Head of Marketing PT Sasa Inti.

Selain mengapresiasi para ibu lainnya, Duta Santan Sasa juga juga diharapkan menginspirasi dan memotivasi seluruh peserta untuk mencoba pengalaman memasak dengan santan praktis. Serta memberikan edukasi tentang produk yang terbuat dari santan asli tanpa bahan pengawet.

 

Berhadiah Jalan-Jalan ke Malaysia

 

Selain Grand Final Duta Sasa Santan, digelar acara masak memasak bersama Chef Internal Sasa, Chef Igo beserta tim demo cooking Sasa, lalu ada juga games dan hiburan lainnya.

Komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia terbukti dengan adanya jutaan toko retail tersebar di seluruh Indonesia. Dengan penetapan harga yang kompetitif dan pengiriman yang dapat diandalkan, Sasa dapat menjangkau setiap sudut wilayah di Indonesia.

 

Rambah Pasar Internasional

Selain Grand Final Duta Sasa Santan, adapula acara masak memasak bersama Chef Internal Sasa, Chef Igo beserta tim demo cooking Sasa, lalu ada juga games dan hiburan lainnya.

Komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia terbukti dengan adanya jutaan toko retail tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan penetapan harga yang kompetitif dan pengirimanyang dapat diandalkan, Sasa dapat menjangkau setiap sudut wilayah di Indonesia sehingga berbagai liniproduk Sasa pun dapat mudah ditemukan baik di pasar tradisional maupun di pasar modern seperti dihypermarket, supermarket dan minimarket.

Selain itu, Sasa pun telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika dan ke beberapa negara lainnya yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading