Sukses

Lifestyle

Ungkap Kepribadian Perempuan dari Tinggi Badan, Seperti Ini Dirimu!

ringkasan

  • Tinggi badan 150 cm memiliki selera cukup tinggi
  • Tinggi 155 cm adalah komunikator berbakat yang tahu bagaimana bersilat lidah

Fimela.com, Jakarta Tinggi badan seseorang bukan hanya ditentukan oleh gen tapi juga lingkungan. Umumnya perempuan memiliki tinggi yang tidak lebih dari pria, meski tentunya ada juga yang memiliki tinggi yang beragam. Ada yang percaya diri dengan tinggi badannya dan ada juga yang tidak.

Terlepas dari semua itu, tak banyak yang tahu bahwa ternyata seberapa tinggi seseorang juga bisa mengungkap seperti apa kepribadiannya lho, seperti dilansir dari Boldsky. Ini cara mengungkap kepribadian perempuan dari tinggi badannya.

Tinggi 145 cm dan kurang dari itu

Perempuan dengan tinggi badan ini adalah sosok pemberani. Kecil-kecil cabai rawit mungkin julukan yang tepat karena ia sangat mandiri dan mengerjakan segalanya sendiri tanpa merepotkan orang lain. Ia memberikan yang terbaik dan idealis.

Tinggi 147 cm

Perempuan dengan tinggi badan ini adalah petualang sejati yang suka sensasi. Ia menghadapi tantangan dengan berani, tanpa banyak komentar dan bahkan punya banyak teman.

Kepribadian Perempuan Berdasarkan Tinggi Badan

Tinggi 150 cm

Perempuan yang tampak imut-imut dengan tinggi badan ini memiliki selera cukup tinggi. Ia juga berkelas dan suka menjaga penamilan agar selalu prima.

Tinggi 152 cm

Beda dua sentimeter dengan sebelumnya, ternyata perempuan ini punya kharisma yang memesona. Ia punya kemampuan meyakinkan orang lain terhadap pemikiran dan keyakinannya.

Tinggi 155 cm

Perempuan ini adalah komunikator berbakat yang tahu bagaimana bersilat lidah. Bukan berarti ia pembohong, ia hanya ahli menggunakan kata-kata dan tahu bagaimana menempatkan diri. Ia juga berwawasan luas dan terbuka.

Tinggi 157 cm

Perempuan dengan tinggi 157 cm adalah tipe perfeksionis. Ia memiliki rnecana lengkap dalam hidupnya dan tahu apa yang harus dilakukan. Ia ingin segala sesuatunya berjalan sesuai rencana dan seperti semestinya.

Kepribadian Perempuan Berdasarkan Tinggi Badan

Tinggi 160 cm

Perempuan yang punya tubuh cukup tinggi ini punya motivasi hidup yang juga tinggi. Ia pemberani dan memiiki pergerakan cepat. Ia tak suka dikekang atau diatur.

Tinggi 163 cm

Perempuan dengan tinggi badan ini umumnya sangat ramah. Ia memiliki sikap yang hangat dan punya banyak teman. Ia juga orang yang jujur dan mudha disukai orang lain.

Tinggi 168 cm

Perempuan ini peka dengan perasaan diri sendiri dan orang lain. Ia sensitif dan agak pemalu. Dalam hubungan cinta, ia tipe yang lebih pasif.

Tinggi 170 cm ke atas

Perempuan tinggi ini adalah tipe orang yang sulit menolak kemauan orang lain. Dibanding teman-temannya yang lebih pendek, ternyata ia gampang minder.

Wah, ternyata seperti itu kepribadia perempuan berdasarkan tinggi badannya. Meski tentu kepribadian setiap orang bisa berbeda-beda tidak hanya bergantung pada tinggi badan saja ya Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading