Sukses

Lifestyle

Aktingnya Gampang Ketahuan, 4 Zodiak yang Paling Nggak Bisa Bohong!

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang suka dibohongi? Tak ada. Tapi terlepas dari suka tidaknya, pada kenyataannya setiap orang berbohong setiap hari, hanya saja kadarnya berbeda-beda. Uniknya, ternyata ada lho orang-orang yang sulit berbohong karena ketika mereka melakukannya, mereka gampang sekali ketahuan. Dan ini bisa ditebak dari zodiaknya. Ini zodiak yang gampang ketahuan saat berbohong.

1. ARIES

Aries terkenal ceplas-ceplos saat bicara. Ia tipe yang spontan, seringkali tak berpikir sebelum melakukan sesuatu. Ia akan mengikuti kata hatinya dan seringkai tak bisa membedakan mana yang harus disembunyikan dan disimpans endiri dan mana yang tidak sehingga ia mudah ketahuan saat bohong. Ia terlalu impulsif untuk jadi pembohong ulung.

2. CANCER

Cancer tak suka menyembunyikan perasaan apalagi jika dituntut bohong. Ia akan dengan sengaja menghindari topik apapun yang berkaitan dengan hal bohong tersebut karena ia takut ketahuan. Dan karena sikap anehnya inilah orang mudah menebak ia sedang menyembunyikan sesuatu. Semakin disembunyikan semakin ia ingin mengatakan.

Zodiak yang Paling Nggak Bisa Bohong

3. VIRGO

Virgo mungkin jadi yang paling bisa diandalkan jika soal berbohong. Namun sayangnya ia tak terlalu peduli dengan alasan mengapa ia harus bebohong jika menurutnya itu justru bisa membuat orang lain merasa lebih baik. Lagipula ketika berbohong, ia cenderung melebih-lebihkan cerita sehingga orang mudah curiga dan akhirnya ia ketahuan bohong.

4. SAGITARIUS

Sagitarius adalah orang yang mudah menceritakan apa pun, bahkan rahasianya sendiri, dan baru menyadari hal itu setelah semuanya terbongkar. Entah di momen apa pun, ia cenderung menjadi dirinya sendiri dan berbohong sepertinya memang bukan keahliannya. Ketika menyembunyikan sesuatu ia jadi agak pendiam, dan ini tak alami bagi seorang Sagitarius.

Ternyata, itu dia sekian zodiak yang justru gampang ketahuan jika sedang berbohong. Itulah mengapa mereka dicap tak bisa bohong. Kira-kira Sahabat Fimela termasuk salah satu pemilik zodiak di atas?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading