Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Suka Kemewahan dan Gaya Hidup Glamor

ringkasan

  • Taurus sangat suka dengan segala kemewahan dan gaya hidup glamor
  • Leo memang dikenal suka dengan kehidupan yang sempurna
  • Libra dikenal pribadi dengan selera bagus untuk segala hal

Fimela.com, Jakarta Sejak zaman dulu telah ada banyak tipe orang. Ada orang-orang dengan tipe suka sekali hidup sederhana dan apa adanya. Tapi tidak sedikit orang yang menyukai gaya hidup mewah dan serba glamor.

Gaya hidup ini semerta-merta bukan karena seseorang memang terlahir dari keluarga kaya raya atau sederhana tetapi juga karena pergaulan dan ambisi yang berlebihan. Melansir dari laman cultureastrology.com, gaya hidup nampaknya juga terpengaruh oleh zodiak masing-masing orang.

Ada beberapa zodiak yang suka sekali akan kemewahan dan gaya hidup glamor. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Zodiak yang Suka Kemewahan

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus sangat suka dengan segala kemewahan dan gaya hidup glamor. Tempat tinggal, pakaian, makanan, minuman dan kendaraan yang diinginkannya adalah yang serba kualitas pertama. Untuk hadiah, umumnya taurus menginginkan hadiah mewah yang belum pernah ia miliki sebelumnya.

Leo

Mereka yang berzodiak leo memang dikenal suka dengan kehidupan yang sempurna. Kemewahan dan gaya hidup glamor adalah cara untuk menunjukkan bahwa hidupnya sempurna. Untuk segala sesuatu dalam dirinya, leo ingin sesuatu itu yang terbaik. Meski ia menyukai kemewahan, leo bukan tipe pribadi yang akan menyombongkan apa yang ia punya ke orang lain yang lebih sederhana darinya.

Libra

Libra juga dikenal sebagai pribadi dengan selera bagus untuk segala hal. Sebagai pribadi yang menyukai segala keindahan, barang-barang yang elegan dengan model simpel adalah pilihan andalannya. Kehidupan yang tenang dan mengesankan adalah impian besar dari seseorang dengan zodiak libra.

Itulah beberapa zodiak yang suka dengan kemewahan dan gaya hidup glamor. Dari beberapa zodiak yang ada, adakah salah satunya zodiakmu?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading