Sukses

Lifestyle

11/12 Jadi Rooftop Pertama dengan Pemandangan 360 Derajat di Semarang

Fimela.com, Jakarta Artotel Group baru saja membuka hotel cabang ke-10 di Semarang, Artotel Gajahmada Semarang. Tak hanya menampilkan kamar dengan nuansa artistik saja, namun juga menyediakan beberapa fasilitas lainnya.

Salah satu fasilitas yang sangat berbeda dan menarik perhatian kalangan muda adalah adanya restoran 11/12. Berada di lantai paling atas Artotel Gajahmada Semarang, restoran ini menawarkan pemandangan yang berbeda.

Dengan hadirnya restoran 11/12, maka pengunjung akan disuguhkan pemandangan indah 360 derajat kota Semarang dari lantai teratas hotel.

"Adanya restoran 11/12 rooftop, jadi satu-satunya rooftop dengan pemandangan 360 derajat untuk bisa melihat Semarang," ujar Wanda Arif Mahmud, General Manager Artotel Gajahmada Semarang, saat pembukaan hotel tersebut beberapa waktu lalu.

Untuk menu makanan dan minuman sendiri, 11/12 rooftop menyediakan bar food, seperti makanan ringan, soft drink, bir, hingga wine.

"Untuk rooftop, makannya bar food, jadi orang bisa menikmati pemandangan Semarang sambil nyemil-nyemil lah," tambahnya.

Di malam hari, 11/12 Rooftop menyediakan live Music, yang nantinya para pengunjung tak hanya bisa menikmati keindahan malam kota yang terkenal dengan Lumpia nya saja. Namun, mereka juga bisa merasakan sesuatu yang berbeda, layaknya anak muda kota lainnya.

Saat pembukaan, Tulus menjadi musisi pertama yang manggung di Restora.11/12. Tulus pun mengaku sangat senang dan berharap akan ada musisi lain yang bisa manggung disana.

 

Fat Elephant

Tak hanya adanya restoran 11/12 saja yang disediakan Artotel Gajahmada Semarang untuk para pengunjungnya. Namun, juga ada restoran Fat Elephant yang menonjolkan lukisan mural karya Eko Nugroho.

"Fasilitas restoran juga ada di Fat Elephant di lantai bawah dengan suguhan seni dari Eko Nugroho. Untuk makanan lebih ke Asian Food dan mengkombinasi makanan asal dari Semarang itu sendiri, seperti Iga serta Garang Asem," tuturnya.

Elephant Restaurant yang buka 24 jam itu, juga menyajikan hidangan kopi Buka Mata, brand kopi khusus dari Artotel Group.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading