Sukses

Lifestyle

Ini Kata Zodiak Tentang Kisah Percintaanmu di Bulan Juli 2019

Fimela.com, Jakarta Setiap bulannya kamu akan menjalani kisah yang berbeda dalam percintaan ada suka ada duka, ada perjuangan dan tantangan. Hal ini membuat percintaanmu semakin berwarna. masing-masing zodiak memiliki kisahnya masing-masing.

Kisah cinta tidak selalu bahagia namun juga penuh dengan air mata. Namun, menjalaninya dengan baik akan membuat hubunganmu dan pasangan semakin erat. Saling pengertian dan memahami satu sama lain membuat kamu menerima kelebihan dan kekurangan pasangan. Hal ini akan membuat kamu dan pasangan semakin kompak menghadapi pasang surut ujian dalam kisah cinta.

Lantas apa kata zodiak kamu tentang kisah cinta di bulan Juli 2019 ini? Agar kamu bisa mempersiapkan diri untuk menjalaninya dengan lebih baik, berikut kisah percintaanmu berdasarkan zodiak di bulan ini, seperti dilansir dari situs Brides, Jumat (5/7).

1. Aries: 20 Maret – 20 April

Luangkan waktu tenang, hanya untuk kamu dan pasangan. Kamu bisa menghabiskan waktu di rumah berdua sembari merawat diri. Pada bulan ini kamu akan mengalami beberapa dinamika di tempat kerja. Namun hal ini tidak membuat fokus pada pasangan juga dikesampingkan, lakukan banyak hal berdua.

2. Taurus: 20 April – 21 Mei

Komunikasi adalah kunci. Kamu bisa keluar dari zona nyaman dan mencoba cara komunikasi yang lebih menarik. Hal ini menjadi momen kamu dan pasangan saling mengerti dan menghargai. Jadikan kebersamaan lebih berarti dan menyenangkan.

3. Gemini: 21 Mei – 21 Juni

Biarkan diri kamu benar-benar menikmati waktu kebersamaan. Pergilah untuk makan malam mewah berdua. Atau kamu dan pasangan bisa menyenangkan diri sendiri berdiam di rumah dan melakukan hal yang disukai.

4. Cancer: 21 Juni – 22 Juli

Ini adalah bulan lahirmu zodiak cancer! Tentu menjadi waktu yang tepat untuk keluar dari zona nyaman dan mencoba hal baru. Manfaatkan kesempatan berdua untuk semakin menyelami satu sama lain dan memperdalam komitmen dalam hubungan kamu dan pasangan.

 

Leo - Scorpio

5. Leo: 22 Juli – 23 Agustus

Lupakan masa lalu dan move on. Bayangan dan kenangan tentu masih akan terkenang. Namun jangan berlama-lama terjebak dalam cerita atau drama lama. Memikirkan masa lalu hanya akan membuat kamu terjebak dalam satu lingkaran. Biarkan semuanya pergi, ikhlaskanlah.

6. Virgo: 23 Agustus – 23 September

Cobalah jujur dengan diri sendiri. Kamu akan akan dilingkupi lingkungan yang menyayangi dirimu. Mulai dari teman hingga pasangan. Ungkapkan juga pada mereka bahwa kamu merasakan hal yang sama. Jangan disimpan karena akan menyesakkan dada.

7. Libra: 23 September – 23 Oktober

Jika Anda super fokus di tempat kerja, cobalah istirahat dan lebih fokus pada hubungan percintaanmu. Luangkan waktu untuk perawatan diri. Kamu bisa menyeimbangkan pekerjaan dengan kehidupan di rumah. Buatlah prioritas untuk hubungan yang lebih sehat.

8. Scorpio: 23 Oktober – 22 November

Jangan bersembunyi, cobalah untuk menerima kenyataan. Kamu bisa memperbaiki kepercayaanmu pada pasangan. Jika kamu membutuhkan waktu, ambil waktu untuk berlibur, kemudian kembali dengan kepala dingin menyelesaikan permasalahan bersama pasangan dengan baik.

 

Sagitarius - Pisces

9. Sagitarius: 22 November – 21 Desember

Pada bulan ini kamu dan kekasih semakin romantis. Kamu bisa saling merangkul dan bertukar rahasia. Kehidupan ranjang juga semakin panas. Kamu bisa melakukan kegiatan yoga bersama pasangan untuk menambah ketenangan dalam rumah tangga.

10. Capricorn: 21 Desember – 20 Januari

Ambil risiko dan ungkapkan perasaanmu yang sebenarnya. Pada bulan ini saat yang tepat untuk membicarakan pernikahan. Jangan biarkan kesempatan baik terlewatkan. Beri tahu kekasihmu bahwa kamu peduli dan ingin bersamanya selamanya.

11. Aquarius: 20 Januari – 18 Februari

Sekaranglah saatnya untuk menciptakan ritme baru untuk diri sendiri. Pastikan untuk tidak mencampuradukkan berbagai hal. Temukan strategi terbaik sehingga kamu dan pasangan lebih menikmati jalannya hubungan ini dengan baik.

12. Pisces: 18 Februari – 20 Maret

Pastikan kamu menyampaikan apa yang benar-benar diinginkan dalam hidup dan cinta. Jika kamu memiliki seseorang yang spesial, luangkan waktu untuk mengekspresikan diri dan biarkan perasaan tersebut muncul. Ingatlah tindakan akan lebih berarti dibandingkan hanya dengan kata-kata.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading