Sukses

Lifestyle

Tak Perlu ke Pulau, Isi Liburan Sekolah dengan Menginap di Hotel Penuh Karya Seni

Fimela.com, Jakarta Masa liburan sekolah masih panjang hingga pertengahan Juli 2019. Untuk mengisi waktu libur kamu tidak perlu repot-repot pergi ke pulau untuk menikmati musim panas. Karena, kamu bisa menikmati liburan sekolah di kamar hotel dengan sangat nyaman, sambil menikmati berbagai fasilitas yang tersedia. 

Untuk menyambut liburan sekolah dan musim panas, Artotel Group kembali menyelenggarakan Art Summer Camp yang dimulai pada 1 Juli hingga 31 Agustus 2019 nanti. Program ini menawarkan Sahabat Fimela 3 promosi menginap yang dirangkai dengan kegiatan seni dan reatif di semua properti Artotel di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Batu, Surabaya, dan Bali. 

Bukan hanya dapat menikmati fasilitas yang tersedia, kamu juga bisa meresapi karya-karya seni di hotel tersebut. Selain itu, ada berbagai rangkaian program yang bisa pilih olehmu. Seperti Staycation with Artclass, Staycation with Art Tour, atau Paint and Sip. 

de Braga by ARTOTEL

Di de Braga, Bandung, ada juga promo menarik yang bakal bikin liburanmu bertambah asyik dan juga untung. Di Bandung, kamu bisa menikmati de Braga by Artotel dengan paket meningap 1 malam dengan Artclass dari SemAta Gallery untuk 2 orang. Kamu hanya membayar Rp800 ribu. 

Sementara, untuk paket menginap 1 malam dengan Art Tour ke NuArt Sculpture Park untuk 2 orang, kamu hanya tinggal membayar Rp950 ribu. Lebih untungnya lagi, harga ini sudah termasuk sarapan!

Sementara itu, Paint & Sip yang merupakan sebuah program kegiatan workshop melukis yang menyenangkan juga bisa kamu ikuti dengan harga terjangkau. Dengan Rp300 ribu per orang, kamu sudah bisa mengikuti workshop termasuk satu gelas minuman pilihan di B10 Café Braga.

Kamu juga bisa menikmati promo dan tawaran kegiatan di 8 properti Artotel lainnya. Yaitu, Artotel Wahid Hasyim dan Thamrin, Goodrich Suites by Artotel di Jakarta. Juga Artotel Yogyakarta, Artotel Gajahmada di Semarang, Alpines by Artotel di Batu, Artotel Surabaya, serta Atotel Haniman Ubud, Artotel Sanur, dan Artotel Beach Club Sanur di Bali. 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading