Sukses

Lifestyle

Tebak Kepribadian: Begini Karakter Pemilik Kacamata Gaya!

Fimela.com, Jakarta Jika ingin tampil menarik ala anak muda masa kini, sepertinya kacamata menjadi salah satu aksesoris yang sering dipakai. Entah mengapa, memakai kacamata menjadi tampak keren saat ini, apalagi dengan berbagai macam model bingkai kacamata yang unik. Banyak orang sengaja memakai kacamata unik untuk memperbaiki penampilannya.

Jika kamu adalah orang yang senagaja memakai kacamata hanya untuk gaya, berarti kamu orang yang ingin menaikkan kepercayaan diri, seperti dikatakan ahli kacamata Lynn Green dalam Reader's Digest. Orang-orang yang memakai kacamata palsu ingin tampak lebih meyakinkan dan dipertimbangkan ketika mereka memakai kacamata.

Kepribadian Berdasarkan Bingkai Kacamata

Sampai saat ini, orang masih punya pandangan bahwa mamakai kacamata itu tampak cerdas, jadi tak ada salahnya memakai kacamata palsu hanya untuk gaya atau meningkatkan penampilan saja.

Nah, apakah kamu termasuk salah satu pemakai kacamata hanya untuk gaya saja Sahabat Fimela? Tak masalah jika memang itu membantu meningkatkan kepercayaan dirimu.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading