Sukses

Lifestyle

Hangout dengan Nuansa Britania Raya di Pullman Jakarta Central Park

Fimela.com, Jakarta Pullman Jakarta Central Park kembali promosikan nuansa tematik di Bunk Lobby Lounge. Untuk bulan Juli 2019 ini, tema yang diangkat yakni British Invasion.

Sesuai namanya, segala yang disajikan di Bunk Lobby Lounge selama masa promosi bulan Juli akan berkaitan dengan negara yang dijuluki The Black Country ini, mulai dari minuman, makanan, sampai dekorasi.

Box telepon berwarna merah dan miniatur Big Ben turut menghiasi Bunk lobby lounge, memperkental nuansa British yang disajikan. British Invasion di Bunk Lobby Lounge Pullman Jakarta Central Park bisa jadi salah satu alternatif hiburan untuk melepas penat dan bersantai bersama para kerabat!

Menu yang Ditawarkan

Menu-menu makanan yang ditawarkan dalam tema British Invasion ini mengadaptasi dari kudapan khas Britania Raya, yang disiapkan khusus oleh chef executive Pullman Jakarta Central Park dengan mempertahankan cita rasa aslinya.

Minuman dan makanan yang tersedia bisa dinikmati dengan harga mulai dari sekitar Rp88.000,- per porsi. Setiap jumat malam, akan ada hiburan dari live band yang tentunya membawakan lagu-lagu brit-pop era 80-an.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading