Sukses

Lifestyle

Menyantap Shabu-Shabu dengan Teknik Memasak ala Jepang

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu pecinta kuliner Jepang tentu sudah tidak asing lagi dengan Shabu-Shabu. Ya, kuliner khas yang satu ini selalu menjadi salah satu pilihan pecinta kuliner saat berkunjung ke restoran Jepang di ibu kota.

Untuk memberikan pengalaman makan yang istimewa, restoran Yoshi Izakaya, Gran Melia Jakarta memperkenalkam konsep baru Shabu-Shabu ala Jepang mulai tanggal 6 Juli 2019 mendatang. Makanan khas dan spesial ini akan menyajikan bahan-bahan segar.

Seperti daging, ayam, ikan, udang serta sayuran berkualitas tinggi. Interpretasi modern tentang gaya memasak popular ala Jepang berfokus pada menggabungkan bahan musiman dengan pilihan kaldu terbaik, menciptakan masakan mewah tidak hanya terlihat tapi juga kaya akan cita rasanya.

Chef Eksekutif Tomoaki Ito telah menyiapkan pengalaman makan Jepang yang otentik dengan makan siang dan makan malam serta shabu shabu yang akan disajikan setiap akhir pekan. Menu ini bisa menjadi pilihan makanan yang menemani kerbersamaan dengan keluarga.

Masakan All You Can Eat ini akan menyajikan hot pot Shabu Shabu tradisional Jepang dengan tiga pilihan rasa kaldu diantaranya kaldu sapi, kaldu ayam, dan kaldu bonit gurih untuk direkomendasikan bagi kamu pecinta makanan laut.

 

Menggunakan daging pilihan yang berkualitas

Berbagai daging empuk seperti daging sapi AS, daging sapi Ohmi, dan daging sapi wagyu Australia, ayam segar dan makanan laut lainnya juga akan tersedia untuk pilihan. Selain hotpot, berbagai macam makanan pembuka termasuk variasi sashimi, aneka sushi roll, salad, tamagoyaki, chawan mushi serta yakitori siap untuk menambah pengalaman man Jepang kamu dan keluarga.

 

Hidangan penutup andalan

Untuk menyempurnakan prasmanan ini, kamu juga dapat menemukan banyak pilihan makanan penutup yang menggugah selera seperti buah-buahan segar, small cups, kue-kue Perancis, dan pilihan es krim favorit Yoshi Izakaya.

Pengalaman menyantap Shabu-Shabu ala Jepang di akhir pecan ini bisa kamu nikmati bersama anggota keluarga dengan harga mulai dari Rp322 ribu. 

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading