Sukses

Lifestyle

Tidak Bisa Diandalkan, 4 Zodiak Ini Merupakan Teman Terburuk

ringkasan

  • Gemini dan sagitarius memiliki sifat yang tidak disukai sebagai teman
  • Virgo yang terlalu memilih dalam mencari teman
  • Aquarius yang cepat bosan dan dengan mudah meninggalkan temannya

Fimela.com, Jakarta Teman merupakan orang yang selalu bisa diandalkan dan kamu percaya. Persahabatan yang sehat dan baik akan membuat hidup lebih behagia. Namun memiliki teman baik di samping kita, bukan hal yang mudah. Tidak selamanya kamu bisa dekat dengan semua orang, perlu waktu beradaptasi dan teman yang baik tentunya. Kamu bisa melihatnya berdasarkan zodiak.

Ada beberapa zodiak merupakan teman yang baik, dan ada pula teman yang buruk. Teman yang buruk bisa membuat hari menjadi jauh dari kata positif. Kamu akan selalu was-was dan ragu untuk mempercayainya.

Bukan berarti zodiak yang merupakan teman terburuk ini adalah orang yang jahat. Namun, dalam hubungan pertemanan, kamu dengan zodiak ini tidak bisa memberikan setulus hati sehingga sulit untuk dijadikan teman baik.

Lantas zodiak apa saja itu? Seperti dilansir dari situs YourTango, Senin (8/7), berikut empat zodiak yang dicap sebagai teman terburuk. Kamu salah satu diantaranya sahabat Fimela?

1. GEMINI (21 Mei - 20 Juni)

Tidak ada yang lebih buruk dalam pertemanan selain zodiak gemini. Kamu seorang pemfitnah dan suka menghakimi. Kamu tidak bisa membuat orang-orang nyaman saat berteman padamu. Selalu membuat orang menunggu dan tidak pernah berkomitmen menjadi sifat buruk yang ada pada dirimu.

2. SAGITTARIUS (22 November - 21 Desember)

Semua orang ingin berteman dengan Sagitarius, namun kamu ingin berteman dengan siapa saja. Karena kamu berpikir memiliki teman yang banyak adalah hal yang seru, kamu mencobanya kepada semua orang.

Namun saat menyadari perlu ada ketulusan, kepercayaan, dan tanggung jawab dalam sebuah pertemanan, kamu tidak bisa melakukannya dan meninggalkan teman-temanmu. Kamu dengan mudah pergi dan tidak ingin bertanggung jawab atas kondisi emosional orang lain dalam pertemanan.

 

 

VIRGO (23 Agustus - 22 September)

3. VIRGO (23 Agustus - 22 September)

Virgo sebenarnya adalah teman yang cukup baik bagi mereka yang kamu cintai. Namun seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami, tidak banyak yang bisa kamu jadikan teman. Kamu harus menyukai seseorang sesuai kriteriamu, sebelum kamu jadikan teman.

Kamu sangat khusus dan pilih-pilih ketika mencari teman, dan saat pertemanan itu terasa membosankan, dengan mudahnya kamu meninggalkannya. Hal ini bukan masalah besar bagimu.

 

AQUARIUS (20 Januari - 18 Februari)

4. AQUARIUS (20 Januari - 18 Februari)

Kamu tidak pernah cocok untuk pertemanan. kamu dengan zodiak aquarius lebih suka hidup di dunia fantasi di mana teman adalah karakter yang hidup selamanya sebagai remaja. Kamu pribadi yang sangat sulit berhubungan dengan siapa saja, sehingga menjadi teman dan sahabat bukanlah ide uang bagus bagimu. Ketika seseorang menganggapmu sebagai teman, kamu meninggalkan mereka, dan tidak ingin orang lain bergantung padamu.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading