Sukses

Lifestyle

Membenci Diri Sendiri, 6 Zodiak Ini Paling Mudah Merasa Bersalah

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang merasa pantas terbebani dengan rasa bersalah terus menerus. Sayangnya, perasaan bersalah akan membuat kamu berkubang dalam kesedihan dan ini tidak baik.

Dilansir dari yourtango.com, Senin (8/7/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling mudah merasa bersalah. Apa ada kamu salah satunya?

1. Cancer

Sifat narsis yang dimiliki oleh zodiak Cancer membuat mereka merasa bertanggung jawab atas kebahagiaan semua orang. Dan ketika hal ini gagal, zodiak Cancer akan menyalahkan diri mereka sendiri.

2. Virgo

Perasaan bersalah zodiak Virgo cenderung berasal dari kebiasaan mereka untuk terlalu banyak berpikir dan merenung. Ketika ada satu hal saja yang berantakan, maka zodiak ini akan secara otomatis menyalahkan diri sendiri.

 

 

Capricorn dan Scorpio

3. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang terstruktur, suka bekerja, dan merencanakan memiliki hidup yang sukses, serta berprestasi. Ketika ada satu hal yang berjalan tidak sesuai rencana, mereka akan jatuh dalam keputusasaan dan rasa bersalah.

4. Scorpio

Perasaan bersalah seperti motivasi bagi zodiak Scorpio. Rasa bersalah justru membantu mereka menangani semua hal buruk yang terjadi dalam hidup zodiak ini.

Libra dan Pisces

5. Libra

Libra adalah zodiak yang sering merasa bersalah, namun mereka selektif. Mereka tidak memiliki rasa belas kasih terhadap hal-hal yang kecil.

6. Pisces

Zodiak Pisces merasa paling bersalah ketika harus melibatkan orang lain agar mereka tidak merasa sendirian di dunia ini. Zodiak ini juga mudah merasa bersalah atas hal-hal yang mereka lakukan setiap hari.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading