Menengok Pujian Pandji dan Mo Sidik untuk Komika Perempuan di JICOMFEST 2019

Zaki Baldan04 Jul 2019, 17:48 WIB
Menengok Pujian Pandji dan Mo Sidik untuk Komika Perempuan di JICOMFEST 2019

Fimela.com, Jakarta Selalu menarik memang menengok kiprah para komika wanita di latar stand up comedy. Ternyata tak sedikit yang berhasil mencuri perhatian berkat penampilan menawan ketika open mic. Dari dalam tanah air, beberapa nama yang muncul Aci Resti, Musdalifah, dan Arafah Arianti. Sedangkan dari internasional, satu nama yang cukup mencuri perhatian ada Yumi Nagashima.

Komika cantik yang satu ini dikenal berkat style uniknya ketika mengangkat tema-tema tentang perempuan. Saking bikin penasarannya, Yumi Nagashima juga menjadi salah satu nama yang ingin sekali ditonton oleh komika tenar tanah air, yaitu Pandji Pragiwaksono dan Mo Sidik. Hal tersebut bisa dilihat dalam video terbaru yang diunggah di channel Youtube Pandji Pragiwaksono.

Dalam perbincangan seru tentang festival komedi itu, Pandji dan Mo Sidik memuji sosok Yumi yang telah memiliki special show di Netflix. Makin spesial karena di JICOMFEST nanti pecinta komedi di Indonesia dapat menyaksikannya secara langsung.

“Yumi ini videonya viral banget, yang ngomongin orang Jepang kalau kalah sepak bola,” terang Mo Sidik.

Perlu diketahui, Yumi ini sebenarnya adalah perempuan keturunan Jepang yang tinggal di Vancouver, Kanada. Berkat videonya yang viral, ia sukses menjelma sebagai komika kelas dunia dan menjadi salah satu line up utama di JICOMFEST 2019.

“Lo kalau follow @jicomfest itu ya suka ada klip-klip komedian yang akan manggung,” tambah Pandji.

Sebenarnya ada banyak hal lain yang dibicarakan Pandji tentang JICOMFEST 2019 di video berjudul PESAN UNTUK PECINTA STAND-UP COMEDY tersebut. Ada banyak info yang bisa Sahabat Fimela dapat, misalnya tentang ticketing, terus daya tarik festival komedi bertaraf internasional tersebut menurut Pandji dan Mo Sidik. Tonton sendiri yuk videonya di bawah ini.

Seperti kata Pandji, ada banyak info menarik yang bisa diperoleh dengan follow Instagram JICOMFEST. Jangan lupa juga buat beli tiketnya dengan klik di sini sebelum kehabisan, Sahabat Fimela.