Sukses

Lifestyle

The Holo Grail, Photobooth Pertama yang Hadirkan Holographic Photo Card

Fimela.com, Jakarta Menggelar resepsi pernikahan belakangan ini selalu mengikut perkembangan zaman. Bukan hanya venue, dekorasi, dan pakaian pengantin, tetapi juga booth-booth menarik yang dapat menghibur para undangan sekaligus menciptakan kenangan. Salah satunya, photobooth

Dekorasi foto booth di pesta pernikahan selama ini fokus pada background dan atribut yang dapat dipegang para undangan saat berfoto. Namun kini, the Holo Grail membawa tren foto booth baru yang unik dan berbeda dari yang lain. 

Menjadi yang pertama, the Holo Grail photobooth yang berasal dari Singapura ini menghadirkan konsep holographic photo cards yang unik. Bukan hanya menggemaskan, holographic photo cards juga dapat menyimpan momen berhargamu dengan cara yang jauh lebih menarik. 

The Holo Grail ini sebenarnya baru saja diluncurkan di Indonesia pada Juni 2019 kemarin. Tim the Holo Grail akan take fotomu dengan teman-teman atau pasangan 3 kali, dan kemudian di print menjadi satu photo card dengan efek holographic. 

Berbagai Benefit the Holo Grail

Menurut Co-Owner the Holo Grail Janet Prasetio, untuk menghadirkan the Holo Grail ke acara pernikahanmu, cukup dengan memilih paket berdasarkan berapa lama acara berlangsung. 

"Jadi nanti kamu tinggal pilih mau berapa jam, setelah itu diskusi mengenai backdrop yang akan disesuaikan dengan tema dan konsep acara. Nanti akan ada 3 crew kami yang akan datang untuk set up & tear down sekaligus stay di sana untuk membantu para undangan berfoto," kata Janet. 

Setelah memilih antara 2 jam, 3 jam, 4 jam atau seharian penuh, kamu bisa langsung melakukan pembayaran. Selain melakukan pembayaran langsung, kamu juga bisa book lewat Bridestory dan mendapatkan diskon hingga 20%. 

Dengan potongan harga tersebut, harga untuk menyewa the Holo Grail dimulai dari Rp7.650.000 hingga Rp16.800.000 untuk pemakaian seharian penuh. 

Dengan harga yang cukup terjangkau itu, kamu sudah mendapatkan berbagai benefits, seperti unlimited holographic photo cards, live feed of gifs on a large format screen, free photo frame customisation, standard backdrop & props, post event reports, set up & tear down, serta 3 crew yang akan hadir selama waktu penyewaan booth. 

 

Bukan Cuma Photobooth di Pesta Pernikahan

Pada dasarnya, the Holo Grail ini bukan cuma menawarkan photobooth & holographic photo card untuk pesta pernikahan. Tetapi juga dibuat sebagai undangan pesta pernikahan, ulang tahun, wedding souvenir, luggage tag, dan lain sebagainya. 

The Holo Grail bukan hanya cuma hadir di Singapura, tetapi juga di Jakarta dan Bali. Untuk pemesanan di luar kota, the Holo Grail akan mengenakan additional crew and charge. 

Menurut Janet, biasanya di Singapura the Holo Grail ramai digunakan untuk berbagai corporate events. Sementara di Indonesia, selain untuk pesta pernikahan, juga banyak digunakan pada acara pesta ulang tahun. 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading