Cintamu dan Pasangan Sejati, Kenali 6 Tandanya Ini

Mimi Rohmitriasih05 Jul 2019, 10:58 WIB
Couple

ringkasan

  • Rasa Sayang dan Cinta Kalian Tulus
  • Saling Menerima Kekurangan dan Kelebihan
  • Tidak Ada Gangguan di Hubungan Kalian
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Ketika kita menjalin hubungan asmara dengan seseorang, kita pasti ingin bahwa dialah satu-satunya yang ada di hati kita pun sebaliknya. Kita tentu berharap bahwa pasangan kita adalah cinta sejati kita untuk selama-lamanya.

Pasangan dengan cinta sejati adalah pasangan yang sungguh beruntung serta bahagia. Namun sayangnya, tidak semua pasangan saling memiliki cinta sejati satu sama lain. Tidak semua pasangan sama-sama bertahan untuk memperjuangkan hubungan mereka hingga ke pelaminan.

Dirimu dan pasangan, sudahkah saling memiliki cinta sejati satu lain? Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa tanda yang bisa dirimu rasakan ketika dirimu dan pasangan memiliki cinta sejati satu lain. Berikut beberapa tanda tersebut.

Tanda Dirimu dan Pasangan Cinta Sejati

Couple
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Rasa Sayang dan Cinta Kalian Tulus

Ketika dirimu dan pasangan sama-sama bisa saling menyayangi dan mencintai dengan tulus, ini menandakan bahwa cinta kalian sejati. Sayang dan cinta yang tulus tak akan luntur meski ada banyak halangan dan rintangan dalam hubungan kalian.

Saling Menerima Kekurangan dan Kelebihan

Hubungan asmara akan bahagia dan langgeng serta menjadi cinta sejati ketika dua orang di dalamnya saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing dengan tulus. Ketika saling mengetahui kekurangan dan kelebihan satu lain, tak ada sedikitpun niatan untuk meninggalkan pasangan.

Perasaan Tak Pernah Berkurang

Perasaan yang tak pernah berkurang untuk satu sama lain juga menjadi tanda dari cinta sejati. Meski dirimu dan pasangan telah menjalin asmara cukup lama, tak ada sedikitpun perubahan perasaan di hati kalian. Kalau pun ada, kalian selalu berhasil membuat perasaan itu kembali seperti semula yang penuh cinta.

Tanda Dirimu dan Pasangan Cinta Sejati

Couple
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Tidak Ada Gangguan di Hubungan Kalian

Cinta sejati umumnya tak pernah ada gangguan berarti di hubungan kalian. Kalau pun ada gangguan, kalian selalu bisa menyelesaikan gangguan tersebut dan tetap romantis, mesra serta saling mendukung, mengerti pun menghargai satu sama lain.

Saling Meluangkan Waktu Bersama

Sesibuk apapun aktivitas kalian, cinta sejati akan membawa kalian selalu bisa menyempatkan waktu untuk bersama. Sejauh apapun jarak kalian, cinta sejati akan selalu berhasil membuat kalian merasa dekat, nyaman dan aman. Cinta sejati akan membuat kalian ingin terus bersama di saat suka maupun suka.

Cinta Kalian Berasal dari Diri Sendiri

Cinta sejati berasal dari diri sendiri, bukan karena pengaruh orangtua, sahabat atau orang lain. Cinta yang tulus kalian untuk satu sama lain benar-benar berasal dari diri sendiri. Cinta ini secara murni tumbuh di hati kalian masing-masing.

Itulah beberapa tanda yang menunjukkan dirimu dan pasangan memiliki cinta sejati satu sama lain. Semoga informasi ini bermanfaat. Gimana nih, merasakan bahwa dirimu dan pasangan memiliki cinta sejati satu lain?

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓