Sukses

Lifestyle

Hati-Hati, 6 Zodiak Ini Adalah Jenis Teman yang Buruk

Fimela.com, Jakarta Teman merupakan salah satu lingkarang yang penting dalam kehidupan, siapa yang tidak butuh teman? Beruntung jika kamu mendapati semua orang di sekitarmu adalah sosok teman yang baik, bagaimana jika tidak?

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (9/7/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang cenderung menjadi sosok teman yang buruk. Apa ada kamu salah satunya?

1. Gemini

Tidak ada jenis teman yang lebih buruk daripada zodiak Gemini. Zodiak ini suka memfitnah dan menghakimi orang lain.

Mereka tidak membiarkan orang lain memiliki rasa aman dalam hubungan pertemanan. Selain suka sekali membuat orang lain menunggu, zodiak ini juga tidak pernah berkomitmen.

2. Sagitarius

Semua orang ingin berteman dengan zodiak Sagitarius, sedangkan mereka tidak ingin berteman dengan siapapun. Zodiak ini berpikir bahwa menjadi sosok teman tidak ada tanggung jawab dan akuntabilitas.

 

 

Virgo dan Aquarius

3. Virgo

Virgo adalah zodiak yang khusus yang sangat pilih-pilih ketika bicara tentang teman. Ketika merasa bosan, zodiak ini tidak akan segan-segan untuk keluar dari hubungan tersebut, tanpa memikirkan siapapun.

4. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang lebih suka hidup di dalam dunia fantasi, di mana semua karakter di dalamnya akan hidup selamanya sebagai remaja. Mereka memiliki waktu yang sangat sulit untuk berhubungan dengan siapapun.

Libra dan Cancer

5. Libra

Sebenarnya Libra adalah zodiak yang manis dan baik hati, namun ketika ada seseorang yang membuat mereka merasa dangkal dan tidak berkomitmen, zodiak ini tidak segan untuk langsung berubah. Sebagai seorang teman, Libra pandai berpura-pura untuk sangat peduli pada orang lain.

6. Cancer

Cancer adalah zodiak yang suka terlihat sebagai sosok teman yang baik dan sempurna. Mereka suka menggali sesuatu secara mendalam, namun sebenarnya mereka melakukan ini untuk diri mereka sendiri.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading