Sukses

Lifestyle

6 Alat Pijat Canggih Kemasan Travel untuk Kecantikan dan Relaksasi

Fimela.com, Jakarta Di era teknologi yang semakin canggih, pijat tak lagi harus datang ke salon atau spa. Kita bisa memanfaatkan jasa layanan pijat untuk datang ke rumah secara online.

Nah, ingin yang lebih praktis lagi dan efisien lagi? Tentu yang memungkinkan kita bisa melakukan sesi pijat di mana saja.

Menjawab kebutuhan gaya hidup dinamis dan mobile, Osim menghadirkan beauty & travel collection dengan enam seri sekaligus. Enam produk pijat tersebut didesain berbeda untuk memaksimalkan khasiat mengingat setiap anggota tubuh memiliki permasalahan yang berbeda.

Keenam alat canggih tersebut adalah uScalp handheld massager untuk kesehatan kulit kepala; uMask eye massanger membuat mata lebih cerah dan segar; uSnooz Massage Wrap bisa dibawa untuk bepergian; uPamper Mini handheld massager untuk sensasi pijat di mana saja; serta uGem dan uGem 2 beauty massager untuk wanita masa kini tetap tampil cantik.

 

Beli Di Mana?

"Rangkaian produk Beauty & Travel memudahkan semua orang mendapatkan pijatan pada area tubuh yang lebih spesifik seperti kepala, mata, dan otot badan. Osim mengerti jika di era modern, banyak yang membutuhkan produk pijat yang bisa dibawa ke mana saja," ujar Brand Manager Osim Indonesia.

Tertarik menjajal sensasi pijat di mana saja? Seluruh rangkaian bisa dibeli eksklusif di official store Osim Indonesia di Tokopedia.

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading