Jelajah Kota Angin Mamiri Jadi Mudah dengan Fasilitas Kendaraan Baru di Bandara Hasanuddin

Karla Farhana10 Jul 2019, 07:00 WIB
Bandara

 

Fimela.com, Jakarta Penikmat Coto Makassar pasti akan sering mengunjungi Kota Angin Mamiri. Atau, kamu seorang penjelajah yang hendak mengunjungi Kampoeng Karst Rammang Rammang? Jalan-jalan ke ibu kota Sulawesi Selatan kini tak lagi repot menyewa mobil untuk mengantarkanmu dari bandara ke penginapan atau destinasi tujuan perjalanan. 

Karena, layanan GrabCar Airport kini hadir di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. Jadi, saat mendarat nanati Sahabat Fimela dapat langsung diantar ke tempat tujuan tanpa harus menunggu lama dan repot. 

Kamu nanti akan langsung mendapat GrabCar di titik jemput resmi bandara dengan mudah. Pengadaan GrabCar di bandara ini merupakan sebuah kerja sama strategis dengan PT Angkasa Pura I. Tujuannya agar akses transportasi bagi wisatawan dan penduduk lokal menjadi lebih kuat. 

Direktur Hubungan Internasionaldan Pengembangan Usaha PT. Angkasa Pura I (Persero), Sardjono Jhony Tjitrokusumo mengatakan, pihaknya akan terus berusaha memberikan layanan prima yang memenuhi standar keamanan. 

"Sebagai operator bandar udara kelas dunia, Angkasa Pura terus berusaha memberikan layanan prima yangmemenuhi standar keamanan, keselamatan, dan kenyamanan namun tetap sesuai dengan aturan yangberlaku. Sejalan dengan misi pemerintah Kota Makassar untuk menyediakan layanan yang inovatif, kerjasama ini menjadi bentuk nyata usaha kami dalam meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh penggunajasa bandar udara. Kami percaya bahwa kemudahan akses transportasi online di Bandar Udara InternasionalSultan Hasanuddin dapat menjadi nilai tambah dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada parapengguna. Kami percaya bahwa layanan GrabCar Airport akan membantu mobilitas pengguna jasa bandaradengan lebih baik," jelasnya. 

Fasilitas yang Mudah dan Aman

[Fimela]
Acara peresmian GrabCar di Bandara Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. | PR Grab Indonesia

Sementara itu, Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia mengatakan kalau kemudahan dan keamanan merupakan dua hal utama yang diharapkan para pengguna transportasi. Sehingga, kerja sama ini menjadi komitmen pihaknya untuk menghadirkan seluruh layanan di bandara. 

"Kami percaya bahwa kemudahandan keamanan merupakan dua hal utama yang diharapkan pengguna transportasi, dan ini menjadi komitmenkami dalam menghadirkan seluruh layanan kami. Melalui titik jemput resmi di Bandar Udara InternasionalSultan Hasanudin Makassar, kami ingin memberikan kemudahan transportasi bagi wisatawan maupunwarga lokal, selain juga mendukung sektor pariwisata di Makassar. Kami mengucapkan terima kasih ataskepercayaan PT Angkasa Pura I dan pemerintah kota Makassar dan berharap bahwa kehadiran layananGrabCar Airport di Makassar dapat mendorong ekonomi lokal termasuk meningkatkan pendapatan mitrapengemudi Grab di Makassar," jelasnya. 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓