Sukses

Lifestyle

Nestudio Bantu Wujudkan Ruang Stylish bagi Pasangan Muda

Fimela.com, Jakarta Home sweet home, nampaknya istilah tersebut sudah menjadi impian banyak orang. Apalagi sekarang, banyak pasangan muda yang tak sekedar mendambakan sebuah hunian saja, namun tata ruang dan pemilihan furniture yang tepat menjadi sebuah pelengkap untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Rumah yang nyaman dan apik menjadi sebuah unsur penting yang mendukung keharmonisan pasangan suami istri, Penataan furniture yang tepat dengan memanfaatkan setiap ruang, harus diperhitungkan dengan baik untuk mendukung efisiensi ruang, sealigus menunjang keromantisan besama pasangan.

Untung membangun nuansa intim dan romantis, Nestudio menghadirkan koleksi furniture dan konsep penataan ruang yang dapat menjadi inspirasi bagi para pasangan muda yang baru menikah.

Hunian nyaman dan stylish bersama Nestudio

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Arie Yudi Masniari (@arieyudimasniari) on

 

brand furniture asli Indonesia ini hadir di Bridestory Market 2019 di ICE BSD, Tangerang pada 4 – 7 Juli. Mengusung tema “Glorious Green Wonderland”, Nestudio menyajikan interior showcase dengan pilihan furnitur bernuansa mint green yang menyegarkan. Nestudio menghadirkan konsep hunian yang mengajak para pasangan muda untuk berani bermain dengan tekstur dan warna.

“Faktor kenyamanan harus menjadi perhatian utama dalam penataan ruang dan dekorasi hunian pasangan muda. Seperti konsep penataan ruang dan furniture pilihan dari Nestudio dalam corner room yang kaya warna. Tidak hanya fotogenik, namun juga bisa diterapkan pada area foyer rumah yang tidak terlalu besar,” kata Felix Wirawan selaku Marketing Manager Nestudio.

Menempati area R27 pada Bridestory Living, booth Nestudio pada kali ini mengambil konsep warna-warna pastel romantis yang dilengkapi dengan pilihan furnitur berwarna tosca dengan aksen gold yang menjadi signature style brand Nestudio. “Kolaborasi dengan decorator Petite Helper membuat corner hijau Nestudio diharapkan menjadi area instalasi interior yang inspiratif bagi pengunjung yang datang,” Felix menambahkan.

Nestudio di Bridestory Market 2019

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Steffi Yodo (@piyodo) on

Selain itu, Nestudio juga menawarkan room package yang menghadirkan set furniture beserta aksesorisnya untuk berbagai ruang dalam hunian. Dengan begitu, para pasangan muda tidak perlu repot memadupadankan furnitur dan aksesoris dengan memilih paket - paket dari Nestudio. Felix mengatakan Nestudio dengan karakteristiknya yaitu refresh, living with colors, timeless design, perfect for urban living, dan timeless shopping dapat menjadi solusi bagi pasangan muda menciptakan hunian yang menyenangkan sekaligus nyaman.

“Keluarga muda yang sedang mempersiapkan pernikahan juga dapat mempersiapkan rumah barunya dengan ispirasi produk home decoration yang sesuai dengan kepribadian mereka. Selain itu gaya desain produk Nestudio yang memiliki detail yang cantik dan modern sangat cocok untuk gaya hidup millenial masa kini,” papar Felix.Felix menjelaskan, produk-produk terbaik Nestudio yang dipamerkan pada Bridestory Market 2019, antara lain Leslie Cabinet, Jules Chair, Langley Hanging Lamp, Skittles Side Table (small living room inspiration). Tidak hanya menghadirkan produk terbaiknya, Nestudio juga kembali mengadakan kompetisi foto berhadiah set furniture untuk Anda dan pasangan yang bertajuk “In love with Nestudio”. Kompetisi ini ditujukan bagi para pasangan muda yang sedang berbahagia dalam mempersiapkan rumah pertamanya.

Cara berpartisipasi dalam kompetisi foto ini sangat mudah. Anda hanya perlu berfoto bersama pasangan di booth Nestudio pada acara Bridestory Market 2019, lalu unggah dan tag foto Anda ke @Nestudio_com dengan hashtag #inlovewithnestudio #nestudioatbridestory. Dapatkan hadiah langsung dari Nestudio serta kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa sepasang side table dari Nestudio untuk pemenang pertama dan sepasang wall art untuk pemenang kedua.

Untuk yang datang sendiri atau bersama teman-teman, kompetisi foto ini juga terbuka untuk umum. Anda tetap bisa ikut meramaikan kompetisi foto di booth Nestudio yang instagenic dan dapatkan hadiah langsung berupa souvenir cantik dari Nestudio. Selain itu bagi Anda yang mengunjungi Booth Nestudio dan melakukan pembelian selama event Bridestory Market 2019, Anda dapat menikmati potongan harga hingga jutaan rupiah.

Jadi, segera kunjungi booth Nestudio dan dapatkan berbagai inspirasi hunian yang nyaman dan timeless, karena kami percaya “A nest is more than just a house”.

Atau jika Sahabat Fimela tidak sempat mengunjungi Bridestory Market 2019, jangan khawatirm karena kalian juga bisa mengunjungi situs www.nestudio.com untuk mengetahui lebih lanjut dan membantu mewujudkan impian ruang huni yang nyaman, inti, romantis, dan juga stylish!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading