Sukses

Lifestyle

Kini Liburan Makin Menyenangkan Bersama Hewan Peliharaan, Bagaimana Bisa?

Fimela.com, Jakarta Betapa menyenangkannya bukan jika kamu bisa membawa serta hewan peliharaanmu pergi liburan? Kegiatan ini sekarang bisa kamu nikmati jika kamu berlibur di Alila Anji. Di sini, para staff tidak hanya menyambut para tamu melainkan juga hewan peliharaan dengan nuansa udara segar dan alam asri.

Tanpa biaya tambahan, kamu bisa liburan dengan memilih pesanan kamar dengan hewan peliharaan di salah satu villa Lake View atau Hill View. Villa ini membentang ke teras pribadi yang menghadap ke pemandangan danau atau pegunungan yang indah.

Untuk memastikan hewan peliharaan kamu dirawat dengan baik selama liburan, Alila Anji bekerja sama dengan Zee Dog untuk menyediakan fasilitas penting di vila. Seperti makanan, mangkuk air, bantalan, berbagai tulang untuk kunyahan, dan masih banyak itu. Tulang dan makanan hewan peliharaan ini akan tersedia dalam ragam menu makanan ringan.

Zee Dog ini menawarkan bebagai produk hewan peliharaan berkualitas tinggi dan modis. Dirancang untuk membuat gaya hidup kamu bersama hewan peliharaan menjadi lebih keren. Zee.Dog sendiri memiliki visi untuk membantu meningkatkan kehidupan anjing dan manusia melalui produk, pengalaman, dan beragam tujuan sosial. Termasuk melakukan penyelamatan dan adopsi anjing.

 

Menyediakan fasilitas untuk bersantai dan bermain bersama hewan peliharaan

"Kami senang bisa berkolaborasi dengan Zee.Dog untuk menjadikan Alila Anji sebagai resor mewah hewan peliharaan. Faktanya, kami secara resmi menjadi resor Alila ramah hewan peliharaan pertama, di mana para tamu dapat menikmati liburan yang indah dengan setiap anggota keluarga," ujar Jack Widagdo selaku General Manager Alila Anji.

Selain kenyamanan di dalam vila, resor ini menyediakan 66 hektar lahan subur untuk pemilik dan hewan peliharaan untuk dilepaskan dan dijelajahi. Untuk membersihkan hewan peliharaan setelah berjalan-jalan, kamu akan menemukan tempat sampah hewan peliharaan yang dirancang khusus dan anti repot.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading