Sukses

Lifestyle

Keindahan Batik Menjadi Tema Utama di Restoran yang Satu Ini

Fimela.com, Jakarta Batik menjadi salah satu kebudayaan khas Indonesia. Bisa dibilang, batik adalah harta karun Indonesia yang menjadi identitas bangsa. Kali ini, sebuah restoran cantik di Bali menampilkan batik sebagai ciri khasnya. Batik Restaurant and Bar ini sebenarnya bukanlah destinasi baru di Bali, bahkan eksistensinya dimulai pada tahun 2016 silam. Namun, keunikan restoran ini terus menarik perhatian wisatawan asing dan lokal yang tak pernah sepi pengunjung. 

Saat mengunjungi Bali, Batik Restaurant and Bar ini tak boleh terlewatkan untuk Sahabat Fimela kunjungi. Berlokasi di area Seminyak, tempat ini akan menjadi lokasi yang pas untuk dikunjungi bersama keluarga. Saat memasuki restoran ini, suasana nyaman akan menyambut. Nuansa batik seketika terasa, apalagi dinding dari tempat ini dihiasi dengan aksen batik bernuansa lembut, dan aneka lampu gantung dengan ukuran beragam juga semakin melengkapi estetika di Batik Restaurant and Bar.

Batik Restaurant and Bar

Saat melihat area lantai 2, kamu akan disambut dengan hiasan bertuliskan "Love Batik" yang tersusun dari 180 canting. Di sini, meja dan kursi juga tak luput dari sentuhan batik. Sederet warna batik hadir mulai dari yang menyiratkan kesan tradisional hingga modern.

Untuk menu yang dihadirkan, Batik Restaurant and Bar menyediakan menu yang berasal dari 3 negara yaitu Vietnam, Thailand, dan Indonesia. Dan salah satu menu yang tak boleh terlewatkan adalah sup ikan khas Vietnam dengan rasa yang menyegarkan dan sejumlah menu makanan lainnya yang wajib kamu coba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading