Menikmati Keindahan Thailand di Karma Apsara

Nabila Mecadinisa10 Jul 2019, 20:30 WIB
Menikmati Keindahan Thailan di Karma Apsara

Fimela.com, Jakarta Thailand memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi. Negara tropis ini memiliki keindahan alam disertai unsur budaya yang kental sehingga menambah eksotisme tersendiri yang akan menambah warna perjalanan liburan kamu. Karma Apsara hadir sebagai akomodasi yang tenang untuk memanjakan liburanmu di Thailand. Berlokasi di Mae Nam, Koh Samui, lokasi ini terkenal dengan view alam yang menakjubkan. 

Karma Apsara menyediakan 32 kamar luas disertai dengan bedroom residence dengan fasilitas lengkap yakni garden dan ocean views. Lokasi resort ini hanya 5 menit dari Mae Nam Beach, sebuah pantai dengan pasir putih yang indah. Untuk mencapai Karma Apsara, kamu hanya membutuhkan perjalanan 15 menit dari bandara udara.

Karma Apsara, Thailand

Menikmati Keindahan Thailan di Karma Apsara
Pengalaman berlibur tiada dua di Karma Apsara, Thiland.

Disamping sederet keindahan alam yang membuatmu terkagum-kagum, lokasi Mae Nam juga dilengkapi dengan lapangan golf, kafe, dan sejumlah butik. Sementara itu, pusat kota Chaweng juga terbilang cukup dekat, hanya membutuhkan waktu singkat untuk tiba di sana.

Karma Apsara dilengkapi dengan kolam renang panoramic views, on-site restoran dan bar, akses private beach, dan menjadi lokasi ideal untuk rehat sejenak dari kesibukan kota.

Pilihan 32 kamar di Karma Apsara akan sempurna untuk semua orang. Di sini, para tamu dapat memilih dan menentukan one-bedroom studio, satu atau dua bedroom residences, dengan pemandangan kolam renang dan keindahan teluk Mae Nam bay. Keseluruhan kamar dilengkapi dengan tempat tidur berukuran king atau queen size .

Para tamu bisa bersantai sejenak di poolside area sambil menikmati sajian koktil Karma Apsara, ada juga spa yang mampu memanjakan tubuh apalagi bagi kalian yang telah menempuh perjalanan jauh, tentu rileksasi di spa akan jadi agenda yang menyenangkan. Jika ingin mengeksplorasi lebih jauh, para tamu dapat berjalan mengunjungi pantai Mae Nam dan juga Santiburi golf course yang hanya berjarak 3 km dari resort.

Karma Apsara dilengkapi dengan restoran yang cantik dengan ornamen ceiling glass sehingga  cahaya matahari alami dapat masuk untuk ciptakan suasana hangat yang menjanjikan. Tak hanya itu saja, pilihan menu khas Thailand juga menjadi salah satu sajian kuliner yang wajib dicoba dan akan semakin melengkapi pengalamanmu saat berplesir mengunjungi Thailand.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓