Sukses

Lifestyle

Suka Pakai Push-Up Bra, Seperti Ini Kepribadianmu!

ringkasan

  • Tipe orang yang merasa ingin memegang kendali
  • Bisa mengendalikan setiap situasi yang mereka hadapi sesuai rencana
  • Perempuan yang mudah bergaul dan percaya diri meski agak genit

Fimela.com, Jakarta Bra sepertinya sudah menjadi kebutuhan setiap perempuan. Ada banyak varian bra yang bisa dipilih dan semua itu tergantung kebetuhan atau mungkin selera. Karena beberapa perempuan ternyata memiliki jenis bra favorit yang selalu dipakai ke mana saja, salah satunya adalah push-up bra.

Meski tak banyak yang tahu, tapi dari pilihan bra favorit, kita bisa mengungkap seperti apa kepribadian seseorang, seperti dilansir dari Reader's Digest. Perempuan yang suka memakai push-up bra adalah tipe orang yang merasa ingin memegang kendali akan segala sesuatu.

Tebak Kepribadian dari Bra Favorit: PUSH-UP BRA

Push-up bra sendiri memiliki fungsi menaikkan payudara sekaligus 'menjaganya tetap di tempat' dan kesan ini jugalah yang diinginkan perempuan pemakai push-up bra, ia bisa mengendalikan setiap situasi yang mereka hadapi sesuai rencana dan keputusannya. Semua berjalan pada tempatnya sehingga ia tak perlu khawatir ada yang salah suatu hari.

Pecinta push-up bra juga merupakan perempuan yang mudah bergaul dan percaya diri meski agak genit. Jadi jangan heran jika melihat teman yang mudah bersosialisasi dan ternyata punya banyak push-up bra di lemari pakaiannya ya Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading