Sukses

Lifestyle

Bugaboo Ant, Stroller Terbaru yang Memudahkan Perjalananmu Bersama Anak

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu merasakan kesulitan saat membawa si kecil dalam perjalanan atau beraktivitas. Kamu perlu menggunakan bantuan stoller agar anak tetap nyaman selama perjalanan. Namun, tidak semua stroller memiliki fitur yang dirancang khusus sebagai teman ibu dalam perjalanan bersama si kecil.

Salah satu brand stoller favorit para ibu yaitu Bugaboo. Brand stroller asal Belanda ini memperkenalkan produk stroller terbarunya Bugaboo Ant. Bugaboo Ant dihadirkan sebagai teman terhebat dalam perjalananmu bersama di kecil.

Ini adalah stroller paling ringan dan ringkas dari brand stroller inovatif tersebut. Kemanapun para orang tua bepergian, traveling jauh hingga destinasi yang dekat dengan rumah, Bugaboo Ant adalah stroller yang cocok untuk memberikan pergerakan yang mulus, stabil dan penuh gaya.

Dari hand lebar yang bisa disesuaikan ketinggiannya, sampai dengan all-wheel suspension dan kursi yang bisa diputar, Bugaboo Ant dibuat dengan fitur-fitur yang cerdas dan bijaksana untuk membuat perjalanan bersama anak makin mudah dan lebih menyenangkan.

Bugaboo telah menjadi nama yang terdepan dalam inovasi semenjak tahun 1999 dan terus menciptakan, mengembangkan, dan memproduksi produk yang menggabungkan desain yang indah dengan fungsi yang tahan lama.

Tujuan utamanya adalah untuk mendesain sebuah produk yang memilki fungsi yang tahan lama. Karena ingin membuat hidup sebuah keluarga untuk lebih mudah dan juga membuat semua orang tua percayaan diri untuk berjalan kemana saja dengan anak mereka.

 

Bentuk portable yang praktis dibawa kemana-mana

Ukuran Bugaboo Ant yang mudah dilipat menjadikan produk ini berukuran kecil ketika dilipat, memudahkan untuk diletakkan diatas overhead compartment atau ke dalam bagasi mobil. Bugaboo Ant juga bisa digunakan sebagai trolley yang ditarik dengan mudah ketika di dalam bandara udara atau stasiun kereta.

Bentuknya yang portable ini kemudian bisa dibuka menjadi kendaraan nyaman dengan suspense semua rodanya sementara kemudi satu-tangan dalam produk ini mengizinkan para orang tua untuk meluncur di setiap belokan dan tikungan.

 

Fitur untuk memudahkan perjalanan ibu bersama sang anak

Penuh dengan fitur-fitur yang dirancang untuk menjaga anak tetap bahagia dan santai dalam perjalanan stroller ini pun dibangun untuk membuat perjalanan lebih mulus agar semua keluarga bisa menikmati momen-momen paling berharga. Tertarik untuk memilikinya untuk perjalanan menyenangkan bersama si kecil?

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading