Tempat Nongkrong Paling Terkenal di Hong Kong Kini Hadir di Seminyak, Bali

Karla Farhana08 Jul 2019, 20:30 WIB
[Fimela] The Pontiac Stardust

ringkasan

  • Tempat Nongkrong Paling Terkenal di Hong Kong, the Pontiac Stardust, Kini Hadir di Seminyak, Bali
  • the Pontiac Stardust akan berkolaborasi dengan berbagai bartender internasional kenamaan.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Salah satu bar dan tempat nongkrong yang paling terkenal di Hong Kong, the Pontiac Stardust kini hadir di Seminyak, Bali. Buat Sahabat Fimela yang belum familiar dengan tempat nongkrong ini, the Pontiac Stardust masuk ke dalam daftar Asia’s 50 Best Bars di urutan ke-31 tahun ini. 

Inkarnasi bar terkemuka di Asia ini disinyalir akan seramai the Pontiac Stardust di kota 'terjangkung' di dunia yang sudah lama berdiri dan melegenda.

Bukan hanya menghadirkan sederet minuman yang bisa dinikmatimu bersama teman-teman, the Pontiac Stardust di Bali juga berkolaborasi dengan bartender internasional ternama, seperti BeckalyFranks, the Roopchand Brothers (Co-Founders of Hong Kong’s The Pontiac, dan Rummin’ Tings) dan The Dandy Partnership (Pendiri Singapore’s Neon Pigeon, Fat Prince).

 

Bergaya Palm Spring Tahun 50-an

Dekorasi the Pontiac Stardust ini terinspirasi dari gaya Palm Spring tahun 1950-an dengan progressive cocktail bar yang kental dengan karya seni bernapaskan suasana gurun di pertengahan abad modern.

Selain itu, kehadiran Palm Spring juga sangat terlihat dari desain interior seperti pada dinding-dinding, berikut makanan dan minuman yang disajikan. 

The Pontiac Stadust juga memiliki sentuhan vintage dengan kehadiran photo booth gaya lama dengan tie-dyed tip dimana kamu bisa menemukan sorang tarot reader yang akan menerangi masa depanmu malam itu. 

Selain minuman-minuman karya bartender kenamaan, kamu juga bisa menikmati berbagai makanan gaya Amerika yang disajikan dengan gaya food truck seperti di Miami, California, Seattle, dan New York. The Pontiac Stardust di Seminyak, Bali tentu saja bukan sekadar tempat minum dan nongkrong tetapi juga akan membawamu terasa seperti berada di sebuah bar di US. 

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓