Peruvian Delight Lengkapi Perjalanan Kuliner Khas Peru yang Menggugah Selera

Nabila Mecadinisa10 Jul 2019, 13:00 WIB
Peruvian Delight

Fimela.com, Jakarta Pesona Peru tak hanya sebatas pemandangan alamnya saja, namun Peru juga kerap menjadi destinasi wisata kuliner yang sangat terkenal berkat resep sajian autentik dengan rasa yang kaya. Sajian makanan Peru merupakan paduan dari beragam budaya, hal ini dikarenakan letak Peru yang berada di bagian barat dari Amerika Selatan. Tak heran, jika makanan Peru kerap menyiratkan ragam percampuran budaya hingga membuat sajian khas Peru terbilang unik, dan kerap disebut dengan Peruvian Food.

Keunikan Peruvian food yang mendunia, mencuri hati tersendiri bagi para penggemar kuliner. Oleh sebab itu, InterContinental Jakarta Pondok Indah menghadirkan Peruvian Delight. Di mana kamu akan bereksplorasi dengan Peruvian gastronomy yang dikreasikan oleh Peruvian Chef, Jaime Arbulu. Seri kuliner ini akan berlangsung pada tanggal 12 - 26 Juli 2019 mendatang di InterContinental Jakarta, Pondok Indah.

Dan Chef Jamie akan membawa Sahabat Fimela untuk menikmati perjalanan gastronomy, mulai dari Gala Dinner istimewa disertai Wine Piring, cooking class, dan kurasi menu khas Peruvian di Sugar & Spice, hotel InterContinental Jakarta Pondok Indah.

Peruvian Signature Delight di Sugar & Spice

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by InterContinental Jakarta (@intercontinentaljakarta) on

 Selama festival kuliner ini, para pengunjung dapat mencoba Ceviche, salah satu menu favorit khas Peru. Kesegaran rasa penuh sensasi yang terbuat dari paduan seafood segar, bawang, cabai,serta jus lemon, dengan hasil tampilan ikan yang begitu nikmat. Bisa dikatakan menu ini merupakan resep rahasia keluarga.

Untuk hidangan manis, Tres Leches Cake adalah salah satu menu yang wajib dicoba. Kue ini memiliki tekstur yang lembut dengan susu berlimpah. Campuran tiga jenis susu berbeda yakni evaporated milk, sweetened condensed milk, dan creamy milk, yang akan memberikan kontribusi nyata atas kenikmatan dari Tres Leches.

Untuk menikmati sajian spesial ini mulai dari tanggal 13-26 Juli 2019 di Sugar & Spice

• Lunch Buffet: IDR 318,000++ per person

• Dinner Buffet: IDR 388,000++ per person

• Brunch Buffet: Prices start from IDR 388,000++ per

Gala Dinner at The Studios

Friday, 12 July 2019, 6.30 pm onwards.P riced at IDR 888,000++ per person.

Wine Pairing Dinner at The Studios

Friday, 19 July 2019, 6.30pm onwards.Priced at IDR 888,000++ per person.

 

Peruvian Delight InterContinental Jakarta Pondok Indah

Peruvian Delight
Lengkapi perjalanan kuliner dengan sajian khas Peru yang Menggugah Selera

Cooking Classes

Thursday, 18 July 2019, 9 am – 11 am

Priced at IDR 488,000++ per person, includes lunch buffet at Sugar & Spice.

Saturday, 20 July 2019, 4 pm – 6 pm

Priced at IDR 488,000++ per person, includes brunch or dinner buffet at Sugar & Spice.

Chef Jaime telah dinobatkan sebagai pemenang dari Chile Chef Sur and Carozzi Cup Tournament pada tahun 2018, di mana ia beserta 8 best chef dan 2.500 peserta yang ikut dan memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun, berhasil menciptakan ragam kombinasi hidangan dengan sentuhan rasa khas Peru.

Area main dining di InterContinental Jakarta menawarkan pengalaman bersantap yang dinamis dalam suasana ramah dan penuh semangat, area ini sengaja dirancang untuk memikat indera kamu. Menguinfusi sentuhan budaya dan kuliner dari lima benua melalui 6 dapur pertunjukan yang luar biasa, termasuk restoran tersembunyi teppanyaki yang private, ragam kreasi menu makanan progresif namun bersahaja yang tentunya akan semakin memperkaya perjalanan kuliner kamu. 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓