Sukses

Lifestyle

Suka Pakai Sport Bra, Seperti Ini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Ketika memutuskan mau memakai bra apa yang paling nyaman, beberapa perempuan mungkin akan mempertimbangkan memakai sport bra. Dari pilihan bra favorit, kita bisa mengetahui seperti apa kepribadian pecinta sport bra, yang memakainya bahkan jika tidak sedang olahraga.

Ternyata perempuan menjadikan sport bra sebagai bra favoritnya adalah tipe orang yang cuek dengan penampilan dan ingin segala sesuatunya praktis. Ia tak suka hal yang ribet dan kemungkinan besar jarang dandan.

Kepribadian Berdasarkan Bra Favorit

Ia memakai apa pun seperlunya, bahkan bicara seperlunya dan lebih banyak melakukan sesuatu yang bermanfaat terutama untuk dirinya sendiri. Seperti fungsi sport bra yang menahan payudara di tempatnya, begitu juga yang diinginkan perempuan ini. Ia melakukan segalanya pada tempatnya, tidak berlebihan dan tanpa pura-pura.

Ketika menghadapi hari yang sibuk, ia ingin mendapatkan kenyamanan di mana pun ia berada, seperti itu juga pertimbangannya saat memilih sport bra yang nyaman dipakai. Jadi, apakah kamu salah satu pecinta sport bra juga, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading