Sukses

Lifestyle

Tak Suka Pakai Bra, Seperti Ini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Beberapa perempuan lebih suka memakai sport bra, beberapa lainnya lebih suka bra berenda, atau demi bra yang sederhana, tapi ada juga perempuan yang tak terlalu suka memakai bra. Dan dari pilihannya yang mungkin tampak kontroversial ini, kita bisa menebak seperti apa kepribadiannya.

Perempuan yang tak begitu suka memakai bra adalah tipe orang yang berjiwa bebas dan percaya diri, seperti dilansir dari Reader's Digest. Ia tahu apa yang dia mau dan melakukan apa pun mengikuti kata hatinya.

Kepribadian Berdasarkan Bra Favorit

Ia juga tak begitu peduli apa kata orang karena menurutnya, apa pun yang terjadi dalam hidupnya sepenuhnya keputusannya dan orang lain tak berhak mencampur urusan atau ikut menentukan apa yang baik dan tidak untuk dirinya.

Tentu saja, bukan berarti perempuan ini dengan sembarangan berjalan keluar rumah dengan pakaian tipis tanpa memakai bra, ia mungkin akan memakai baju agak tebal, berlapis atau jika ingin terlihat sopan, ia memakai nipple patch. Wah, kira-kira Sahabat Fimela salah satunya juga? Keep it yourself, ya!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading