5 Tips Liburan di Atas Kapal Pesiar Bertemakan Disney Seperti Nia Ramadhani

Karla Farhana09 Jul 2019, 13:30 WIB
5 Momen Liburan Nia Ramadhani Naik Kapal Pesiar Mewah

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani kini sedang menikmati pengalaman baru bersama keluarga kecilnya, sang suami Ardi Bakrie dan ketiga anaknya; Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie. Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagramnya sekitar 5 hari lalu, Nia dan keluarga kecilnya nampak sedang berada di Port Canaveral Cruise Terminal, Florida, Amerika Serikat. 

Dalam keterangan foto tersebut, Nia mengaku baru pertama kali mengikuti Disney Cruise di Florida. "First timer disney cruise!" tulisnya dalam keterangan foto tersebut. 

Bagi Sahabat Fimela yang sudah pernah mengunjungi Disney World, tetap harus mencoba naik kapal pesiar yang yang menempuh jalur pelayaran Disney Cruise Line. Seperti yang ditulis Nia dalam sebuah caption di fotonya yang berbeda, Nia mengaku menaiki cruise ini membawanya menikmati sebuah pengalaman baru yang jauh berbeda dengan Disney experience lainnya. 

Dengan aktivitas yang cukup beragam di atas kapal pesiar mewah, Disney Cruise tentu saja menjanjikan pengalaman baru. Bukan cuma untuk anak-anak, ada beragam aktivitas seru di atas kapal. Mulai dari Pirate Night, bermain Midship Detective Agency, hingga menikmati berbagai hidangan unik bertemakan Mickey Mouse. Agar tidak ketinggalan aktivitas-aktivitas seru lainnya, simak beberapa tips untuk kamu yang baru pertama kali mengikuti Disney Cruise. 

Officer Pin Trading Night

Seluruh aktivitas di atas cruise pasti ada dalam daftar dan dipublikasi. Kecuali Officer Pin Trading Night yang hanya akan diadakan semalam dalam setiap waktu pelayaran kapal pesiar. 

Pada sesi tersebut, awak kapal akan berbaris mengenakan Disney pin lanyard bersama-sama untuk berjualan. Karena tidak akan ada pengumuman, kamu harus memeriksa the Navagator daily agar tidak ketinggalan. 

 

Sundeck khusus remaja

 

Di kapal Disney Dream dan Disney Fantasy, akan ada privat sundeck dengan kolak splash rahasia yang hanya boleh dinikmati para remaja, usia 14-17 tahun. Selain ada penjaga agar mereka tetap aman, juga ada berbagai aktivitas Disney Cruise Line yang menarik dan menyenangkan. 

Komunitas Disney Rahasia

Ketika hendak masuk ke kamar di kapal pesiar, lihat apakah ada pintu kamar tetangga yang dipenuhi dekorasi menggantung ala Disney. Nah, itu merupakan kamar khusus untuk network of families yang memiliki berbagai hadiah kecil-kecil, treats, dan trinkets. Kamu bisa saling tukar-menukar hadiah Disney dengan sesama anggota selama berada di perjalanan. Tapi sebelumnya, kamu harus mencari tahu mengenai komunitas ini sebelumnya di forum Cruise Meets. 

Dine Dining

Seperti yang sudah ditulis di atas, Disney Cruise bukan hanya untuk anak-anak dan remaja. Tetapi, orang dewasa pun bisa menikmati berbagai luxurious activities di atas kapal pesiar. Salah satunya, fine dining. 

Dilansir dari Travel and Leisure, kamu harus membayar esktra $30 setiap kepala untuk menikmati hidangan di sebuah restoran Italia di dalam kapal. 

Karaoke

Buat kamu yang gemar bernyanyi sambil menikmati minuman mewah, kamu bisa mengunjungi area untuk orang dewasa di mana ada pubs, dan juga tempat karaoke. Di kapal pesiar raksasa ini, kamu tidak akan pernah dipaksa untuk bernyanyi. Kamu bebas memilih tempat duduk, minuman, sambil menonton para tamu kapal yang bernyanyi dan bersenang-senang. 

Jadi, Disney Cruise sudah pasti akan memberikan beragam pengalaman unik yang berbeda dengan Disney World. 

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓