Sukses

Lifestyle

Suka Pakai Korset sebagai Bra, Seperti Ini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Bra mungkin menjadi pakaian yang harus dimiliki setiap perempuan, meski tersembunyi namun fungsinya sangat penting. Dan memilih bra yang pas dan cocok dengan selera dan kenyamanan pribadi adalah yang utama, termasuk jika kamu lebih suka memakai korset sebagai bra pilihanmu.

Jika bra favoritmu adalah bentuk korset, kemungkinan besar kamu adalah tipe orang yang perfeksionis, seperti dilansir dari Reader's Digest. Kamu tak masalah merasa tertekan sedikit namun hasilnya sesuai harapan, karena menurutmu segala hal yang tampak sempurna memang diperlukan pengorbanan.

Kepribadian Berdasarkan Bra

Dengan sifat korset yang menekan perut dan mengikat erat sesuai dengan keinginanmu agar tubuh terlihat bagus, ini tanda bahwa kamu ingin memegang kendali sepenuhnya atas semua hal dalam hidupmu meski itu tampak tak nyaman dan menyiksa di mata orang lain. Namun kamu menyukai hal-hal tersebut.

Wah, ternyata seperti itu kepribadian pecinta korset bra. Perfeksionis boleh, namun harus tahu kadarnya ya agar kamu tak perlu tersiksa.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading