Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Golongan Darahnya, Ini Kepribadian Alami Seseorang

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya memiliki karakter dan sifat berbeda-beda. Setiap orang pasti memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing dalam dirinya. Karakter dan sifat ini terbentuk karena banyak hal. Mulai dari zodiak, lingkungan, orang-orang terdekat atau bahkan golongan darah.

Melansir dari laman betterhelp.com, golongan darah bisa membentuk kepribadian seseorang. Masing-masing golongan darah yakni A, B, AB dan O memiliki kepribadian yang tak sama antara satu dan lainnya.

Penasaran bagaimana kepribadian seseorang jika dilihat dari golongan darahnya?

Kepribadian Berdasar Golongan Darah

Golongan Darah A

Orang dengan golongan darah A umumnya merupakan pribadi yang sensitif, pemalu, introvvert dan pendiam. Meski begitu, mereka juga sungguh-sungguh, kreatif, bertanggung jawab dan logis ketika ingin mencapai sesuatu. Pribadi dengan golongan darah A juga sangat sabar menanti segala sesuatu yang terbaik dalam dirinya. Untuk beberapa hal, pemilik golongan darah ini cenderung pefeksionis dan keras kepala atau semaunya sendiri.

Golongan Darah B

Mereka yang bergolongan darah B umumnya memiliki semangat tinggi. Mereka juga aktif, kreatif, fleksibel dan penuh passion. Sayangnya, pemilik golongan darah ini rentan kurang bertanggung jawab, individualis, mudah lupa, tidak sabar dan egois. Mereka yang bergolongan darah B ingin segalanya yang terbaik tanpa mau bersusah-susah atau berusaha kerja keras dulu.

Kepribadian Berdasar Golongan Darah

Golongan Darah AB

Orang dengan golongan darah AB dikenal sebagai pribadi dengan empati tinggi, sabar, sedikit tertutup dan sering menggunakan logika. Mereka juga termasuk pribadi yang kritis, mudah beradaptasi tapi sulit dipercaya. Untuk beberapa hal, pemilik golongan darah AB lebih suka merahasikannya.

Golongan Darah O

Orang-orang dengan golongan darah O dikenal sebagai pribadi yang anbisius, penuh percaya diri, ekstrovert, arogan dan angkuh. Mereka juga sedikit kasar. Namun mengesankan, pribadi dengan golongan darah O adalah pribadi yang akan mati-matian berjuang demi masa depannya yang lebih cerah, tak takut mengambil risiko dan intuitif. Mereka juga sebagai pribadi yang peka terhadap orang-orang di sekitarnya.

Itulah kepribadian seseorang jika dilihat dari golongan darahnya. Kalau golongan darahmu apa nih Sahabat Fimela?

Simak Juga Video Berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading