Sukses

Lifestyle

Tak Suka Diikuti Terus, 4 Zodiak Ini Ingin Punya Jarak dengan Pasangannya!

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan cinta, umumnya orang lebih suka jika bisa terus bersama atau sering menghabiskan waktu dengan pasangannya. Namun ternyata tidak semua menyukai hal tersebut, beberapa orang ternyata cukup jenang jika selalu bersama dan lebih suka jika punya jarak dengan pasangan meski menjalani hubungan cinta, dan sekian zodiak inilah yang paling mungkin melakukannya.

1. AQUARIUS

Aquarius membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri setiap waktu. Sebelum menjalin cinta, ia sudah memiliki kehidupan sendiri yang cukup membuatnya nyaman dan ia tak ingin mengubah hal itu. Meski si mandiri ini membutuhkan cinta dan kasih sayang, namun jangan pernah mengikatnya.

Bahkan jika ia sangat mencintai pasangannya, Aquarius akan bosan jika terus bersama. Harus ada jeda di mana ia tetap bisa menikmati kehidupannya dan memberi ruang pada pasangannya untuk bisa menikmati hidupnya sendiri.

2. GEMINI

Gemini yang mudah bersosialisasi dan berbaur dengan banyak orang serta menyukai keramaian tak suka jika diikuti terus oleh pasangannya. Ia ingin membangun hubungan yang sehat, yang saling percaya dan tak perlu ada rasa curiga. Pacar pencemburu atau pengatur tak akan cocok untuk Gemini yang bebas.

Ia selalu butuh jarak dengan pasangannya agar bisa tetap bertemu teman-temannya, rekan kerja, keluarga jauh atau urusan lainnya yang menurutnya penting. Bersama pasangan sepanjang waktu hanya akan membuatnya cepat bosan dengan hubungan tersebut, karena ia merasa tak berkembang.

Zodiak yang Ingin Punya Jarak dengan Pasangannya

3. SAGITARIUS

Bukan tak cinta, Sagitarius hanya tak suka terikat dengan hubungan cinta yang menyesakkan. Sebisa mungkin ia memilih pasangan yang bisa memahami kebutuhannya, yaitu berpetualang tanpa perlu aturan. Ia ingin pasangan yang mau mengikutinya, bukan seseorang yang menariknya untuk berhenti.

Dengan memiliki jarak, Sagitarius merasa lebih aman dan punya kendali terhadap hidupnya sendiri. Memiliki hubungan cinta dengan seseorang seringkali membuatnya merasa memiliki batasan meski ia sangat menyayangi pasangannya.

4. CAPRICORN

Meski Capricorn terkenal sebagai zodiak penuh cinta pada pasangannya, namun ia ingin pasangannya juga bisa mandiri seperti dirinya. Membimbing pasangan terus-menerus juga akan melelahkan meski ia sangat mencintai keluarga, terutama pasangan. Inilah yang membuatnya butuh waktu sendirian.

"Me time" adalah oasis yang mampu mengembalikan semangat Capricorn setelah berkutat dengan segala urusan hidup yang melelahkan dan penuh tanggung jawab. Ia selalu tampak memiliki banyak beban di pundaknya dan karena inilah sesekali ia juga butuh waktu untuk sendiri.

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang selalu ingin punya jarak dengan pasangannya meski sangat cinta.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading