Sukses

Lifestyle

Intip Destinasi Liburan Mewah Nia Ramadhani dan Keluarga di Amerika

ringkasan

  • Los Angeles, California menjadi destinasi pertama Nia Ramadhani di Negeri Paman Sam
  • Menaikir Cruise mewah juga menarik untuk diikuti dalam perjalanan liburan mereka
  • Bermain air di pantai dengan pasir putih nan indah dan langit biru yang cantik

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani dan keluarga tengah berlibur ke negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Momen liburan ini diabadikan dan dibagikannya lewat feed instagram. Lewat akun instagram pribadinya @ramadhaniabakrie, aktris dan juga sosialita ini terlihat sangat menikmati dan bahagia dengan perjalanan liburannya kali ini.

Berbagai destinasi wisata di Amerika mereka kunjungi. Mulai dari bermain air di pantai hingga berkeliling dengan cruise mewah. Nia Ramadhani bersama sang suami Ardi Bakrie dan tiga anaknya terlihat berpose menyesuaikan tema destinasi wisata yang mereka kunjungi.

Bagi kamu yang penasaran dengan keseruan liburan Nia Ramadhani dan keluarganya, Fimela, Selasa (9/7) merangkumnya dalam beberapa destinasi. berikut beberapa destinasi wisata mewah di Amerika Serikat yang dikunjungi Nia Ramadhani dan keluarga saat liburan.

1. Beverly Hills, California

 
 
 
View this post on Instagram

Just arrived!

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Mendarat di Amerika, pada postingannya di instagram, Nia Ramadhania dan keluarga langsung bermalam di Beverly Hills. Hotel dengan taman tropis dan cafe di kolam renang ini memberikan nuansa ceria mengawali momen liburan Nia Ramadhani dan keluarga.

Kawasan Beverly Hills ini dikenal sebagai hotel mewah tempat bermalamnya deretan selebritas Hollywood. Kawasan ini dilengkapi dengan berbagai pusat perbelanjaan yang terkenal seperti Rodeo Drive. Terlihat Nia Ramadhani berjalan-jalan di jalan Rodeo Drive besama anak perempuannya, Mikhayla Zalindra Bakrie.

2. Malibu, California

 
 
 
View this post on Instagram

One fine day!

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Destinasi selanjutnya yang dikunjungi keluarga selebritas ini adalah Malibu, California. Nia Ramadhani terlihat menikmati suasana di Malibu. Mereka berempat terlihat menghabiskan waktu bermain air di pantai. Nia Ramadani juga berpose dengan padu padan busana pantainya yang mampu mencuri perhatian masyarakat di dunia maya.

Nia Ramadhani juga datang ke Paradise Cove Beach Cafe di Malibu untuk bersantai dan menghabiskan waktu sembari memandangi keindahan pantai. Ia berpose dengan menggunakan kacamata dan tapi yang semakin cantik terkena sinar matahari di tepi pantai.

3. Century City, Los Angeles

 
 
 
View this post on Instagram

Every picture has a story to tell! #Klas🤪 #LOL

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Nia Ramadhani bersama suami dan tiga orang anaknya juga mengunjungi Los Angeles. Kota yang dikenal dengan kesibukannya dan keramaian kotanya ini, menjadi tempat berkumpulnya keluarga Bakri di Amerika.

Dalam momen liburan ini, juga terlihat Anindya Bakrie dan Adinda Bakri dalam sebuah foto yang dibagikannya lewat instagram. Di Los Angeles, Nia Ramadhani juga bertemu dengan rekan sesama artis Raline Shah.

 

Port Canaveral Cruise, Florida

4. Port Canaveral Cruise, Florida

 
 
 
View this post on Instagram

First timer disney cruise!

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Yang paling seru dari liburan ini adalah perjalanan Nia Ramadhani dan keluarga di Port Canaveral Cruise. Terlihat mereka berdandan bak bajak laut. Nia Ramadhani juga berpose sendiri dalam balutan baju pantai nan feminin penuh warna.

 

Castaway Cay Beach, Bahamas

5. Castaway Cay Beach, Bahamas

 
 
 
View this post on Instagram

That is the ship!

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Berkeliling Amerika Nia Ramadhani tidak lengkap tanpa berkunjung ke Bahamas. Pemandangan pantai nan indah penuh pesona membalut kebahagiaan keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini. Castaway Cay Beach menjadi tujuan keluarga selebritas ini. Terlihat mereka berlima berpose di pantai berpasir putih dengan latar cruise nan mewah.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading