Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Golongan Darahnya, Ini Orang yang Paling Romantis

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki kepribadian masing-masing. Ada banyak hal yang bisa mempengaruhi kepribadian seseorang. Hal tersebut mulai dari zodiak, lingkungan, teman-temannya, keluarganya atau bisa juga golongan darahnya.

Melansir dari laman boldsky.com, penelotian yang dilakukan ilmuwan bernama Toshitaka Nomi, 75% orang Jepang meyakini jika golongan darah erat kaitannya dengan kepribadian juga sisi romantis dalam diri mereka.

Penelitian lain yang dilakukan para ahli di Amerika, Jepang, Eropa dan sekitarnya, karakter seseorang bisa dilihat dari golongan darahnya. Lewat golongan darah, seseorang bisa diketahui bagaimana emosinya, pola pikirnya dan cara ia mencintai. Berdasarkan golongan darah, ini orang yang paling romantis.

Golongan Darah O Tipe Paling Romantis

Semua orang dengan golongan darah A, B, AB maupun O sebenarnya adalah pribadi yang romantis. Mereka punya caranya sendiri-sendiri dalam mengungkapkan rasa cinta. Mereka juga punya caranya sendiri-sendiri dalam membuat pasangannya merasa bahagia dan bangga telah memilikinya.

Namun nih ya, mereka yang bergolongan darah O ternyata pribadi yang paling romantis dibanding pemilik golongan darah lainnya. Pemilik golongan darah O adalah pribadi yang mudah jatuh cinta dan akan sangat setia ke pasangannya. Sekalinya jatuh cinta, ia juga sangat sanggup untuk menerima konsekuensi atas cintanya.

Meski di awal hubungan O begitu romantis dan menyenangkan, seiring dengan berjalannya hubungan pemilik golongan darah O tidak jarang akan begitu posesif dan obsesif pada pasangannya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading