Sukses

Lifestyle

Jangan Asal, 5 Zodiak Ini Sangat Benci Disentuh

Fimela.com, Jakarta Sentuhan merupakan komponen penting dalam menjalani kehidupan, terutama bagi beberapa zodiak di bawah ini. Mereka tidak suka ada orang asing atau tidak membiarkan siapa saja bisa menyentuh mereka sembarangan, apa kamu salah satunya?

Dilansir dari yourtango.com, Minggu (14/7/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling anti disentuh. Penasaran?

1. Aquarius

Bagi zodiak Aquarius lebih baik memberi solusi atau ide, ketimbang memegang, memeluk, atau duduk terlalu berdekatan. Berkeluh kesah dengan zodiak Aquarius, kamu akan mendapatkan kata-kata bijak dan bukan bahu untuk menangis.

2. Virgo

Jangan pernah menyentuh zodiak Virgo sembarangan, bagi mereka itu adalah siksaan. Sebenarnya tidak berusaha menyentuh mereka adalah yang terbaik, terutama jika kamu tidak begitu mengenal mereka.

3. Capricorn

Bukan karena membencinya, zodiak Capricorn akan menjadi canggung ketika disentuh secara sembarangan. Zodiak ini lebih menyukai bentuk kasih sayang yang mereka tahu akan datang, bukan sesuatu yang tiba-tiba.

 

Scorpio dan Gemini

4. Scorpio

Zodiak Scorpio mungkin dikenal dengan hasrat seksual mereka yang dalam, namun mereka senang memiliki ruang pribadi yang dihormati. Berbicara dengan orang lain dalam jarak yang terlalu dekat bisa menjadi mimpi buruk bagi zodiak ini.

5. Gemini

Gemini adalah zodiak yang lebih suka berbicara tentang ide, daripada sentuhan sembarangan. Zodiak ini bisa menjadi sosok yang penuh kasih sayang, namun dengan berbagai persyaratan mereka sendiri.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading