Sukses

Lifestyle

Suka Anjing Doberman, Seperti Ini Kepribadianmu!

ringkasan

  • Orang yang sangat cerdas
  • Orang yang tertutup namun ingin merasa aman
  • Memiliki hati yang lembut dan hangat

Fimela.com, Jakarta Pecinta anjing pasti sudah tak asing dengan jenis anjing doberman. Anjing yang penampilannya menakutkan ini ternyata banyak dipilih sebagai anjing penjaga bahkan anjing keluarga.

Meski menyeramkan, ternyata banyak juga yang suka anjing jenis ini. Jika bisa diperhatikan, orang yang menjadikan doberman sebagai anjing favorit punya karakter yang istimewa.

Pecinta anjing doberman adalah orang yang sangat cerdas dan protektif terhadap orang yang dicintainya. Meski tampak mengintimidasi, namun sebenarnya ia memiliki hati yang lembut dan hangat. Ia siap melakukan apa pun demi keluarga dan melindungi mereka adalah yang paling utama.

Kepribadian Berdasarkan Anjing Favorit

Jika pemilik anjing doberman adalah tipe pemalu, kemungkinan besar ia adalah orang yang tertutup namun ingin merasa aman dan terlindungi. Meski tampak pendiam ternyata mereka memiliki kemauan besar dan tak bisa diremehkan.

Itu dia ternyata kepribadian orang yang menjadikan doberman sebagai anjing favoritnya. Hem, kira-kira Sahabat Fimela juga salah satunya?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading