Sukses

Lifestyle

Sensasi Kelezatan Daging Wagyu Kagoshima yang Meleleh di Lidah

Fimela.com, Jakarta Wagyu merupakan jenis daging yang memiliki tekstur paling lembut dan cita rasa yang lezat. Kelembutan wagyu bahkan lumer di mulut saat disantap. Tidak heran daging wagyu dibanderol dengan harga yang premium.

Sajian daging premium ini bisa kamu nikmati di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Kini para penggemar wagyu dapat menikmati sensasi rasa daging sapi istimewa pemenang penghargaan Kagoshima Prefecture, Jepang di Edogin, Hotel Mulia Senayan.

Menu hidangan daging wagyu Kagoshima ini bisa kamu nikmati di restoran Edogin mulai 17 hingga 24 Juli 2019. Di sini,  kamu bisa menikmati hidangan kontemporer Jepang, daging sapi hitam Kagoshima yang lembut dan memiliki tekstur marmer.

Tim kuliner Edogin menyiapkan berbagai varian istimewa untuk hidangan ini, termasuk Wagyu Carpaccio, Wagyu Aburi Sushi, Wagyu Sushi Maki, Wagyu Steak Don, dan Wagyu Teppanyaki.

Daging sapi hitam Kagoshima berasal dari sapi pilihan yang hidup di peternakan sapi di pulau tropis yang mendapatkan paparan sinar matahari cukup, serta lingkungan yang hangat.

 

Karakteristik daging wagyu Kagoshima

Karakteristik utama daging istimewa ini adalah tekstur yang lembut dengan rasa sempurna memenuhi mulut dengan tampilan serat otot dan tekstur marmer. Melihat popularitas daging wagyu Jepang yang kaya rasa, tentu kamu tidak ingin melewatkan kelezatannya bukan?

 

Berkunjung ke Edogin, Hotel Mulia Senayan Jakarta

Kamu bisa menikmati beragam sajian daging wagyu Kagoshima saat berkunjung ke Edogin, Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Kamu akan menikmati sensasi pengalaman makan daging wagyu premium nan lezat besama orang tersayang. Selamat mencoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading