Sukses

Lifestyle

Tak Tahan dengan Cobaan, 3 Zodiak yang Paling Gampang Stres!

ringkasan

  • Beban menjadi seseorang yang bisa jadi sandaran membuat Capricorn lelah dan rentan stres.
  • Cancer rentan merasa stres karena ia punya perasaan sensitif
  • Sifat perfeksionis dan kritis dari Virgo membuatnya mudah stres

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti menghadapi stres hidupnya masing-masing. Kita tak tahu seperti apa perjuangan setiap orang namun ada dua jenis orang yang bia dibedakan dari dua hal ini, yaitu mereka yang rentan stres dan yang tahan stres. Mereka yang rentan stres ternyata bisa dilihat dari zodiaknya, dan inilah mereka.

1. VIRGO

Virgo adalah zodiak yang paling rentan stres karena dipicu sifat perfeksionis dan kritisnya. Ia sering mengeluh harusnya begini atau harusnya begitu, namun kehidupan memang tak ada yang sempurna.

Bagi Vigo yang agak serius, segala hal yang tak sesuai harapannya tersebut membuatnya lelah. Ia ingin memastikan semuanya berjalan lancar sehingga semua hal dikerjakan, padahal ia bisa berbagi tugas dengan yang lainnya. Ini juga yang membuatnya makin stres.

Zodiak yang Paling Gampang Stres

2. CAPRICORN

Capricorn merasa ia harus bertanggung jawab atas segala hal karena ia memimpin, dipercaya dan bisa diandalkan. Beban menjadi seseorang yang bisa jadi sandaran membuat Capricorn lelah dan rentan stres.

Ia juga lebih sering memendam perasaan negatifnya sendiri dan meredam hal itu bisa mungkin, dan itu buruk untuk dirinya sendiri. Belum lagi sifat pesimisnya yang sering membuatnya ragu dengan kemampuan diri sendiri. Banyak hal yang ia pikirkan.

3. CANCER

Sudah bisa ditebak jika Cancer rentan merasa stres karena ia punya perasaan sensitif, meski sebenarnya kuat menghadapi banyak hal. Meski lebih terbuka mengungkapkan perasaan namun Cancer sangat rentan stres karena ia mudah memikirkan suatu hal. Menganggap serius suatu hal atau terjebak dengan imajinasinya sendiri yang sebenarnya belum tentu terjadi.

Itu dia tiga zodiak yang ternyata paling rentan stres karena berbagai alasan. Akan lebih baik jika mereka bisa lebih santai menghadapi kehidupan sehingga tak gampang stres ya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading