Sukses

Lifestyle

Ngakak Challenge dan Tiket Gratis Nonton Komika Cewek Favorit di JICOMFEST

Fimela.com, Jakarta Dunia stand up comedy saat ini seakan menjelma menjadi ranah yang menarik ditekuni oleh kaum perempuan. Tentu saja itu tak bisa dilepaskan dari melejitnya nama komika perempuan yang berhasil memikat hati pecinta komedi di tanah air. Beberapa nama yang cukup kamu kenal misalnya saja Sakdiyah Ma’ruf, Aci Resti, Arafah, Musdalifah, dan masih banyak lagi.

Tak perlu menunggu lama buat menikmati penampilan komika cewek favorit. Sahabat Fimela bisa datang dan meramaikan Jakarta International Comedy Festival 2019. Acara stand up comedy bertaraf internasional pertama di Indonesia ini bakal diadakan pada tanggal 3 dan 4 Agustus di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sudah beli tiketnya? Atau kamu ingin bawa pulang tiket gratis? Gampang, ajak sahabat terbaik kamu buat ramai-ramai ikutan Ngakak Challenge, yuk!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Langkah yang harus kamu lakukan mudah sekali, yang pertama pastikan kamu sudah follow Instagram @JICOMFEST. Kemudian upload foto atau video ngakak versi kamu dan jangan lupa buat mention tiga orang sahabat terbaikmu buat ikutan juga. Lalu mention @JICOMFEST dan sertakan #NGAKAKCHALLENGEJICOMFEST #JICOMFEST.

Nantinya tiap minggu bakal diambil 10 pemenang yang masing-masing berhak mendapatkan satu tiket JICOMFEST. Bersiap ya Sahabet Fimela karena pengumuman bakal dilakukan hari Senin di tiap minggunya. Ingat, keputusan juri tak bisa diganggu gugat, jadi pastikan kamu mem-posting foto atau video ngakak versi kamu yang paling gokil. Biar makin maksimal, tuliskan caption yang kreatif, inovatif, dan kocak.

Selamat mencoba, Sahabat Fimela!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading