Sukses

Lifestyle

Klinik Perawatan Kulit dan Ketampanan Lelaki Pertama di Indonesia Telah Hadir di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit yang terawat terawat bukan hanya hak perempuan. Para lelaki pun seyogianya menjaga kulit mereka, sebab ini bukan hanya perihal estetika tapi juga kesehatan. Apalagi, para lelaki di ibukota Jakarta, yang hampir dipastikan terpapar panas dan polusi.

Kesadaran para lelaki di ibukota untuk merawat kulit mereka semakin tinggi. Kabar baiknya lagi, klinik kecantikan ZAP yang semula hanya dikhususkan bagi perempuan, kini telah resmi membuka Men/o/logy, klinik khusus untuk para lelaki merawat ketampanannya.

 

Men/o/logy sebagai klinik ketampanan khusus lelaki merupakan yang pertama di Indonesia. Mulai tanggal 11 Juli 2019, para lelaki yang ingin secara khusus merawat kulit dan rambutnya bisa langsung berkunjung ke klink Men/o/logy by ZAP di Kota Kasablanka.

Dengan ini diharapkan para lelaki pun bisa merasa nyaman serta leluasa untuk melakukan perawatan kulit dan ketampanannya, karena seperti yang dikatakan dr. Tompi di sesi talkshow sebelum acara peresmian, "Tujuan merawat diri bukan untuk membuat tampilan jadi lebih manis, tapi untuk jadi lebih baik."

Didukung Teknologi dan Tenaga Ahli yang Handal

Men/o/logy by ZAP mulai berdiri pada Mei 2019 dari hasil kolaborasi Fadly Sahab (CEO ZAP Clinic), Bams eks Samsons (entrepreneur), dr. Tompi, SpBP (musisi & dokter), dr. Endi Novianto, SpKK(K), FINSDV, FAADV (dermatologis) dan merupakan bentuk ekspansi ZAP Clinic.

Men/o/logy by ZAP dihadirkan untuk menjawab kebutuhan para lelaki yang ingin merawat dirinya dengan aman dan nyaman, serta didukung dengan teknologi laser kelas dunia juga tenaga ahli yang terpercaya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading