Sukses

Lifestyle

Ini Dia 5 Zodiak dengan Emosi yang Paling Tidak Menentu

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa zodiak di bawah ini, emosi adalah hal yang mudah berubah-ubah, satu menit menangis, menit berikutnya tertawa. Bagi mereka, hal ini bisa melelahkan, tidak hanya bagi diri sendiri, namun juga orang-orang di sekitar.

Menjadi pribadi yang emosional bisa membuatmu tampak terlalu kuat atau justru selalu berada di dalam masalah. Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa zodiak dengan emosi yang paling tidak menentu, penasaran siapa saja?

1. Cancer

Cancer memiliki emosi yang tidak menentu karena banyaknya perasaan dalam diri mereka yang dapat berubah dalam sekejap. Zodiak ini sangat sensitif dan moody-an, sangat sulit mengikuti emosi mereka.

2. Pisces

Pisces adalah zodiak yang memiliki banyak emosi dan masalah yang cenderung keluar tidak pada waktu yang tepat. Semakin sering zodiak ini berjuang menahan emosi, akan semakin besar ledakannya ketika semua emosi tersebut keluar.

3. Libra

Libra biasanya menahan emosi untuk menghindari konflik, yang pada akhirnya akan keluar juga. Zodiak ini tidak suka penolakan atau kritik, sangat berusaha menghindarinya dengan tidak menunjukkan emosi.

 

Scorpio dan Aries

4. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang kuat dan bersemangat, inilah mengapa emosi mereka tidak menentu. Zodiak ini tidak memiliki perasaan yang kecil atau lembut, sehingga perilaku mereka juga cenderung besar.

5. Aries

Aries dikenal sebagai zodiak yang berani dan menyenangkan, namun ketika mereka menjadi emosional, mereka akan melakukan dan mengatakan hal-hal yang mengejutkan semua orang. Zodiak ini impulsif dan sering tidak dapat menahan diri.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading