Sukses

Lifestyle

Tak Mudah Menyerahkan Hati, 4 Zodiak Ini Lama untuk Jatuh Cinta!

Fimela.com, Jakarta Ketika dua orang sedang jatuh cinta dan cinta tersebut berbalas, kduanya pasti akan saling jujur dan memulai hubungan dengan cepat. Namun sayangnya tidak semua orang seperti itu, beberapa orang butuh waktu lama untuk bisa jatuh cinta dan mau menerima hati yang mendekatinya. Dan orang seperti itu bisa ditebak dari zodiaknya.

1. VIRGO

Virgo punya banyak kriteria dan setiap kriterianya cukup tinggi. Si perfeksionis ini tak mudah terpuaskan dan mudah mengkritik. Tak mudah mendapatkan hatinya, dan sulit bagi Virgo untuk membuka hati. Hal itu jugalah yang menjadikan Virgo susah mendapatkan pasangan. Tentu saja ia ingin dicintai, tapi mudah menerima cinta seseorang terlalu berisiko baginya.

2. CAPRICORN

Cinta bukan hal yang bisa dijadikan mainan untuk Capricorn, oleh karen aitu ia memutuskan untuk berhati-hati memilih cinta. Ia menggunakan banyak pertimbangan sebelum bisa menerima hati seseorang. Ia hanya akan memberikan hatinya pada seseorang yang benar-benar cocok dengannya dan membuatnya merasa lengkap.

Zodiak Ini Butuh Waktu Lama untuk Jatuh Cinta

3. AQUARIUS

Dibutuhkan seseorang yang sabar jika ingin mendapatkan cinta Aquarius. Ia bukan hanya akan setia pada pasangannya, tapi juga punya toleransi dan kemampuan menerima yang begitu besar jika sudah memberikan hatinya. Masalah yang dimiliki zodiak super mandiri ini adalah, ia butuh waktu lama untuk bisa yakin dengan orang yang mengejar hatinya.

4. SAGITARIUS

Sagitarius hidup nyaman dengan dirinya sendiri dan karena itulah ia seakan tak butuh orang lain untuk melengkapinya. Ia butuh seseorang yang tidak mengekang dan bisa menjamin bahwa petualangan akan tetap bisa berjalan sesuka hatinya meski telah menjalin hubungan cinta. Ia lebih mencintai kebebasannya daripada hal lain di dunia ini.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata butuh waktu lama untuk bisa jatuh cinta dan menerima hati seseorang. Kamu salah satunya juga Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading